Follow Us

Ballads of the Cliché Rilis Single Terbaru Berjudul 'Step Out And Dance!'

Ricky Nugraha - Senin, 24 Februari 2020 | 12:36
Ballads of the Cliché
Ballads of the Cliché

Ballads of the Cliché

HAI-online.com - Setelah jeda 4 tahun dari album terakhirnya, Ballads of the Cliché kini balik lagi dengan single terbaru berjudul "Step Out and Dance!".

Lewat single ini, Bobby Alvianto (vokal), Frederick Rheinhard Tobing (gitar), Kurniawan Bambang (gitar), Ferry Hardianto (drum), dan Zennis Arrochman (saxophone), ingin mengajak pendengarnya untuk bergoyang lewat musik indie pop yang riang.

Selain musiknya yang catchy, single yang dirilis pada 20 Februari 2020 ini, memiliki lirik dan cerita lagu yang menarik mengenai keadaan ketika zona nyaman kita tiba-tiba menghilang dan harus memulai hidup baru dari awal.

“Ceritanya cukup personal sih. Kebetulan gue dan beberapa teman di sekitar gue ngalamin hal ini. Ketika hidup lo yang terbilang cukup nyaman, tiba-tiba harus berubah,” ungkap Erick.

Baca Juga: Rilis Dua Video Klip Sekaligus, For Revenge Bercerita Soal Mental Ilness

"Ketika masa lalu lo yang terbilang indah, harus lo tinggalin. Ketika lo harus keluar dari zona nyaman dan mulai lagi semuanya dari awal. Nggak gampang, tapi pasti bisa dilewatin."

Meski kedengarannya klise, tapi menurutnya, sebagian dari mereka keluar dari zona nyaman adalah fase dan tantangan hidup yang harus dilewati, dan nggak banyak yang berani mengambil resikonya

Single ini terdengar cukup berbeda dari lagu-lagu Ballads of the Cliché sebelumnya. Sound-nya terdengar lebih modern dan cukup up to date dengan musik saat ini.

Selain personil inti, rekaman lagu ini dibantu oleh Madava Nanda Rasika Sangga (bass), Dave Leonard Purba (keyboard/ synth), dan Kushandari Arfanidewi (vokal). Personil tambahan yang sudah menemani Ballads of the Cliche sejak lama.

Baca Juga: Peduli Lingkungan, Farid FSTVLST Gencar Ajak Manfaatkan Limbah Fesyen

Lewat single "Step Out and Dance!", Ferry berharap semoga Ballads of the Cliché bisa dikenal oleh generasi sekarang.

Penasaran seperti apa single terbaru mereka? Dengerin langsung nih sob!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest