Follow Us

3 Mantan Personel Judas Priest Bentuk Band Baru Bernama KK’s Priest

Ricky Nugraha - Kamis, 20 Februari 2020 | 20:26
KK’s Priest
Explorer1 Music

KK’s Priest

HAI-online.com - 3 mantan personel Judast Priest: K.K. Downing (gitar), Tim "Ripper" Owens (vokal) dan Les Binks (drum), telah bergabung untuk membentuk band baru bernama KK’s Priest.

Band baru ini yang dibuat sebagai homage kepada masa lalu Downing, dilengkapi oleh A.J. Mills (Hostile) pada dan Tony Newton (Voodoo Six) di gitar.

"Terus berjalan dengan KK’s Priest nggak cuma harus dilakukan tapi penting bagiku untuk melakukan dan memberikan semua yang diharapkan dariku dan KK’s Priest," kata Downing dalam pernyataannya seperti dikutip dari Blabbermouth.net.

"Karena permintaan besar dan dukungan luar biasa dari para penggemar di seluruh dunia, aku rasa ini adalah tempatku, bersama satu set yang menggabungkan lagu-lagu klasik dan suara Priest yang sejati."

Baca Juga: Kelompok Penerbang Roket Luncurkan Single Terbaru, 'Dikejar Setan', Tentang Kenangan Kecil Ditakutin Ortu

"Lagu-lagu heavy metal baru adalah yang akan kami berikan kepada para penggemar saat KK’s Priest naik ke atas panggung."

KK’s Priest kini sedang mengerjakan album debutnya, yang akan dirilis melalui Explorer1 Music Group.

Bakal diadakan konser juga di beberapa tempat pada akhir tahun ini untuk merayakan 50 tahun Judas Priest dan karir Downing sebagai salah satu pendiri.

Downing sendiri keluar dari Judas Pries di tahun 2011 silam dan digantikan oleh gitaris Richie Faulkner sampai sekarang.

Setlist KK’s Priest nantinya akan terdiri dari lagu-lagu klasik serta baru dari Judas Priest.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest