Follow Us

Serang Penyelam dalam Kandang, Hiu Putih Tewas Bersimbah Darah setelah Tubuhnya Terjepit

Bayu Galih Permana - Jumat, 13 Desember 2019 | 19:00
Hiu putih di perairan Meksiko yang tewas setelah tubuhnya terjepit kandang para penyelam.
MIRROR

Hiu putih di perairan Meksiko yang tewas setelah tubuhnya terjepit kandang para penyelam.

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan video berisi aksi seekor hiu putih di Meksiko yang tewas bersimbah darah setelah berusaha untuk menyerang sejumlah penyelam dalam kandang.

Dalam video berdurasi 31 detik yang beredar di media sosial, terlihat dua orang penyelam dalam kandang tiba-tiba dihampiri oleh seekor ikan hiu putih berukuran besar.

Terlihat marah, hiu itu pun menerjang dengan kencang dan mencoba untuk menerobos kandang melalui sela-sela yang ada.

Hingga kemudian, hiu putih tersebut dilaporkan tewas bersimbah darah setelah tubuhnya terjepit dalam sela kandang selama 25 menit.

Baca Juga: Kuat dan Mematikan, Cowok Ini Bisa Bunuh Nyamuk dalam Radius 10Km dengan Kentutnya

Menurut keterangan pemerhati Lingkungan asal Meksiko, Arturo Islas Allende, kejadian tersebut terbilang langka karena hiu putih biasanya nggak berperilaku agresif seperti dalam video.

Bahkan, menurut keterangan orang-orang yang selama ini menghabiskan waktu di lokasi kejadian, kasus penyerangan tersebut baru pertama kali terjadi dalam 16 tahun terakhir.

"Hiu putih besar biasanya nggak berperilaku seperti itu. Ini adalah kasus pertama yang kami alami dalam 16 tahun terakhir," terang mereka seperti dikutip HAI dari Mirror.

Hmm, kalau menurut kalian sendiri gimana sob? Apa sih yang menyebabkan hiu putih tersebut menyerang para penyelam secara agresif? (*)

Source : Mirror

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest