Follow Us

Diletakkan Satu Tempat dengan Kunci, Kaki Cowok Ini Alami Luka Bakar setelah Vape dalam Kantongnya Meledak

Bayu Galih Permana - Rabu, 19 Februari 2020 | 16:00
Paha Richard mengalami luka bakar akibat vape yang meledak.
via World of Buzz - Pixabay/Zacgnadinger

Paha Richard mengalami luka bakar akibat vape yang meledak.

HAI-Online.com - Seorang cowok asal London, Richard Bingham terpaksa haru mengalami luka bakar derajat tiga pada bagian pahanya setelah vape yang dia taruh dalam kantong celana tiba-tiba meledak.

Seperti dilansir HAI dari World of Buzz, Richard bercerita bahwa kejadian ini bermula ketika dia meletakkan vape miliknya jadi satu dengan kunci metal ke dalam kantong.

Nggak merasa ada yang aneh pada awalnya, cowok berusia 37 tahun tersebut tiba-tiba dikejutkan dengan suara ledakan, tapi belum sadar kalau itu berasal dari kantong celananya.

"Aku mendengar desis dan letupan, lalu melihat sekeliling bertanya suara apa itu," ujar Richard seperti dikutip dari The Sun.

Baca Juga: Sekolah Ini Temukan Dompet Siswa Mereka Pada Tahun 50-an di Dekat Loker, Isinya Bawa Kita Kembali ke Masa Lalu

Hingga kemudian, Richard merasakan panas dari kantong celananya, di mana ledakan muncul akibat vape miliknya meledak.

"Tiba-tiba aku merasakan panas di kantong dan langsung tahu apa yang terjadi. Aku berusaha mengeluarkan vape dari kantong, tapi panasnya membakar tanganku sehingga aku nggak bisa mengeluarkannya," terangnya menambahkan.

Beruntung, saat kejadian tersebut berlangsung, dia berada di Rumah Sakit Whittington sehingga dapat segera dilarikan ke ruang gawat darurat untuk mendapat perawatan.

Baca Juga: Cuma Ngasih Lihat Saat Tidur, Siaran Live Streaming Cowok Ini Ditonton 60 Ribu Pengguna Facebook

Dari hasil pemeriksaan, Richard mengalami luka bakar tingkat tiga pada bagian kaki kiri serta lecet di tangan ketika mencoba untuk mengeluarkan vape.

Duh, ngeri ya sob! Semoga insiden yang dialami oleh Richard dapat menjadi pembelajaran bagi kita semua ya. (*)

Source : World of Buzz

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest