Follow Us

Cuma Ngasih Lihat Saat Tidur, Siaran Live Streaming Cowok Ini Ditonton 60 Ribu Pengguna Facebook

Bayu Galih Permana - Rabu, 19 Februari 2020 | 11:00
AC Hami menyiarkan tidurnya secara langsung di Facebook dan menarik perhatian puluhan ribu pengguna.
via World of Buzz

AC Hami menyiarkan tidurnya secara langsung di Facebook dan menarik perhatian puluhan ribu pengguna.

HAI-Online.com - Kalian pada sependapat nggak sih sob kalau konten-konten nggak berfaedah saat ini malah menarik perhatian banyak orang untuk menontonnya? Sama seperti halnya yang baru-baru ini dibuat oleh pengguna Facebook bernama AC Hami.

Menyiarkan tidurnya secara langsung, siapa sangka siaran live streaming cowok yang berasal dari Kluang, Malaysia ini menarik perhatian sebanyak 60 ribu pengguna Facebook.

"Pada hari libur, orang-orang tentu saja akan memikirkan apa yang harus dilakukan selanjutnya. Tapi pertama-tama, kita perlu istirahat dan bersantai di tempat tidur," tulis Hami seperti dikutip HAI dari World of Buzz.

Menariknya, Hami nggak cuma mempertontonkan aktivitas saat dia terlelap di atas kasur, tetapi juga memberikan tips untuk para penontonnya supaya mereka dapat tidur dengan mudah dalam kolom keterangan.

Baca Juga: Nggak Cuma Belajar, 5 Hobi Ini Juga Bisa Bantu Otak Jadi Encer

Berikut tiga tips yang diberikan oleh Hami bagi para penontonnya supaya mereka dapat terlelap tidur dengan mudah dan cepat.

  1. Tarik nafas dalam-dalam menggunakan mulut, lalu keluarkan perlahan dari hidung dan ulangi sebanyak tiga kali. Jika kalian pingsan saat melakukannya, itu bukan urusanku.
  2. Kosongkan pikiran, pikirkan persegi dan teruslah mengalikannya sebanyak yang kalian bisa hingga akhirnya tertidur.
  3. Pikirkan saja kalau kalian ingin tidur.
Baca Juga: Udah Ngopi Belom? Nih 7 Kedai Kopi Milik Artis yang Bisa Kamu Cobain

Konten itu kemudian mengundang beragam komentar, di mana kebanyakan di antaranya heran mengapa siaran live streaming seperti itu bisa ditonton sampai puluhan ribu pengguna Facebook, termasuk mereka sendiri.

Wah, ada-ada aja ya sob! Kalau kalian sendiri gimana, suka juga nggak nonton konten-konten unfaedah di media sosial? (*)

Source : World of Buzz

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular