Follow Us

Neck Deep Luncurkan Aplikasi Resmi dan Umumkan Personel Baru

Ricky Nugraha - Sabtu, 15 Februari 2020 | 16:05
Neck Deep formasi baru
Neck Deep

Neck Deep formasi baru

HAI-online.com - Neck Deep beberapa waktu lalu membagikan teaser di media sosialnya bahwa akan ada hal-hal baru yang akan mereka sampaikan.

Kemudian pada 13 Februari kemarin, terungkap bahwa yang mereka umumkan adalah seorang personel baru, serta peluncuran sebuah aplikasi resmi.

Personel baru tersebut adalah Seb Barlow. Kalau kalian familiar dengan namanya, itu karena Seb adalah kakak dari Ben Barlow, vokalis band pop punk dari Wales tersebut.

Seb yang kini menjadi bassist, sebelumnya memang telah sering bekerja dengan Neck Deep dalam proses produksi lagu.

Baca Juga: Billie Eilish Rilis Lagu 'No Time To Die' yang Jadi Soundtrack Film James Bond Terbaru

Dalam situsnya, Seb menyebutkan bahwa ia telah memproduksi dan melakukan mixing lebih dari 50 musisi pop-punk, pop-rock dan hard rock dari 10 negara.

Selain formasi baru, Neck Deep juga meluncurkan aplikasi keren mereka sendiri dengan menuliskan pernyataan: "Kami belakangan memang diam, tapi musim hibernasi telah berakhir."

"Kami sangat bersemangat untuk mengungkapkan kabar besar sesegera mungkin, tapi pertama-tama, kami ingin memberi tahu kalian bahwa Neck Deep App telah resmi telah aktif dan bisa diunduh sekarang.”

Pada aplikasi tersebut, ada cukup banyak fitur yang bakal memanjakan para penggemar. Selain itu, Neck Deep mengajak para penggemar untuk datang ke acara bernama Sonderland yang akan digelar di London pada 28 dan 29 Februari mendatang.

Baca Juga: Ini 10 Lagu Bertema Cinta Paling Banyak Muncul di Playlist WNI

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest