Follow Us

Sudah Bisa Pre-Order, Segini Harga Samsung Galaxy Z Flip di Indonesia

Dio Firdaus - Rabu, 12 Februari 2020 | 14:45
Samsung Galaxy Z Flip
The Verge

Samsung Galaxy Z Flip

HAI-ONLINE.COM - Pada acara Galaxy Unpacked yang diadakan di San Francisco, AS pada dini hari tadi (12/2/2020), Samsung nggak hanya memperkenal trio Galaxy S20, melainkan juga satu ponsel canggih yang layarnya bisa dilipat.

Memiliki mekanisme dan bentuk yang mirip dengan Motorola Razr, ponsel ini diberi nama Galaxy Z Flip.

Ketika dibentangkan, ponsel ini terlihat nggak ada bedanya dengan Samsung Galaxy S20 secara sekilas, tapi ketika ditekuk bentuknya akan setengah dari ukuran awal. Kira-kira seukuran genggaman orang dewasa deh.

Baca Juga: Mark Rufallo Diincar untuk Perankan Song Kang-ho di Serial Parasite

Nah, meskipun baru aja diperkenalkan secara resmi di ajang tahunan Samsung. Akan tetapi ponsel ini sudah bisa kamu pre-order loh sob.

Jadwalnya mulai hari ini (12/2/2020) pukul 12 siang, kamu sudah bisa pesan Galaxy Z Flip ini di GalaxyLaunchPack.

Untuk harganya sendiri, ponsel lipat ini dibanderol dengan harga Rp 21.888.000, sebagaimana HAI rangkum dari KompasTekno.

Harganya mahal banget, apa lagi sih yang menarik selain layar lipat?

Kalau boleh jujur… Sebenarnya nggak ada. Karena sepertinya yang membuat ponsel ini harganya tinggi adalah teknologi layar lipatmnya. Toh Motorola Razr juga harganya sama mahalnya kok sob.

Di atas kertas spesifikasi, Galaxy Z Flip ini punya tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 12MP dan lensa ultra wide 12MP. Sedangkan satu lagi terdapat di depan beresolusi 10MP.

Samsung Galaxy Z Flip
Samsung

Samsung Galaxy Z Flip

Source : kompas

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest