Follow Us

Kesal Antreannya Dipotong Saat Isi Bensin, Pria Ini Hajar Teman Sendiri hingga Tewas

Bayu Galih Permana - Rabu, 12 Februari 2020 | 12:05
Pria yang tewas setelah dibunuh teman sendiri akibat memotong antrian saat isi bensin.
via World of Buzz

Pria yang tewas setelah dibunuh teman sendiri akibat memotong antrian saat isi bensin.

HAI-Online.com - Seorang pengemudi asal Cheras, Kuala Lumpur, baru-baru ini dilaporkan nekat membunuh temannya sendiri karena memotong antrian ketika dia hendak mengisi bensin.

Seperti dilansir HAI dari World of Buzz, semua bermula ketika pengemudi yang nggak disebutkan namanya tersebut hendak mengisi bensin untuk taksinya di stasiun pengisian bahan bakar daerah Sungai Besi, Kuala Lumpur pada Selasa (11/2) kemarin.

Ketika gilirannya tiba, teman pengemudi berusia 61 tahun tersebut tiba-tiba datang dari belakang sebelum kemudian menyerobot antrian.

Merasa nggak terima, pria ini pun mendorong temannya ke tanah dengan sangat keras hingga korban mengalami masalah serius pada bagian kepala.

Baca Juga: Ngeri! Cowok Ini Temukan Rembesan Cairan Hitam di Kamarnya, Setelah Ditelusuri Ternyata Darah dari Mayat

Hingga akhirnya, korban yang diketahui telah berusia 65 tahun kemudian dinyatakan meninggal beberapa saat setelah pihak kepolisian dan tim medis tiba di lokasi kejadian.

Menurut keterangan saksi mata yang berada di lokasi kejadian, kedua pengemudi taksi ini sempat terlibat perdebatan panas sebelum kemudian berkelahi dan menyebabkan salah satu dari mereka tewas di tempat.

Korban tewas (kiri) dan pelaku yang nekat membunuh temannya sendiri karena memotong antrian saat isi bensin (kanan).
via World of Buzz

Korban tewas (kiri) dan pelaku yang nekat membunuh temannya sendiri karena memotong antrian saat isi bensin (kanan).

"Berdasar perdebatan panas yang terjadi, sepertinya mereka saling kenal. Aku kaget saat mereka tiba-tiba berkelahi. Saat itu aku baru saja datang ke lokasi bersama pekerja pompa bensin lain," ujar salah seorang saksi mata, Imran.

Waduh, ngeri ya sob! Dari sini kita belajar untuk lebih tertib dan disiplin lagi khususnya dalam hal antrian kalau nggak mau mengalami nasib serupa, oke? (*)

Source : World of Buzz

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular