Follow Us

Masih #Mager di TikTok? Intip Dulu Tips Kebugaran ala Dien Limano

Al Sobry - Selasa, 11 Februari 2020 | 12:20
Masih #Mager di TikTok, Intip Dulu Tips Kebugaran ala Dien Limano

Masih #Mager di TikTok, Intip Dulu Tips Kebugaran ala Dien Limano

HAI-Online.com - Buat yang udah ngotak-ngatik akun TikTok pribadi, pastinya sedikit banyak udah mulai gerak dong.

Nah, biar makin aktif bergerak, pengguna aplikasi ini diajak untuk lebih bugar dengan beberapa sara langsung dari seleb TikTok @dienlimano.

Nggak cuma sebatas menikmati video-video lucu dan unik yang menghibur, platform ini bisa mendorong kreatifitas para user untuk mulai menikmati beragam konten bermanfaat.

Baca Juga: Percaya Nggak Percaya, Berolahraga Bisa Bikin Lo Lebih Jago Main Game!

Salah satunya akun bernama @dienlimano, melalui platform TikTok, akun @dienlimano menyajikan tips-tips seputar kebugaran. Nggak Cuma saran, dia juga mencontohkan beberapa gerakan sebagai bagian dari tutorialnya.

“Antara lain soal cara berolahraga yang baik, pengetahuan diet, dan informasi kebugaran,” katanya melalui rilis yang HAI terima pada Senin (10/2/2020).

Nggak mengejutkan, akun @dienlimino diketahui merupakan pemilik sebuah pusat kebugaran dan pelatih pribadi bersertifikat.

Salah satu video dengan view terbesar yang dibagikan akun @dienlimino adalah soal pentingnya karbohidrat bagi tubuh.

Baca Juga: Rilis Single Pertama Berjudul 'Home', Killing Me Reunion Kini Pakai Nama Re:Union

Video tersebut tercatat telah dilihat oleh lebih dari 14 ribu kali. Dalam videonya, @dienlimino bersama rekannya menepis anggapan orang-orang yang suka diet karbohidrat yang justru menjauhi zat yang dibutuhkan tubuh ini.

Menurutnya, karbohidrat adalah sumber energi yang paling efisien untuk digunakan tubuh kita.

“Memang bener kalo kalian diet karbo, berat badan bisa turun dengan cepat. Tapi itu karena kalian kehilangan kadar air, padahal tubuh kita perlu air untuk berfungsi. Makanya orang yang diet karbo itu ujung-ujungnya banyak masalah, seperti pusing, ada yang pingsan lagi,” jelasnya.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest