Follow Us

Begini Jadinya Kalau Tokoh-tokoh Sejarah Hidup di Zaman Sekarang

Ricky Nugraha - Sabtu, 25 Januari 2020 | 11:41
Julius Caesar
Instagram/royalty_now_

Julius Caesar

HAI-online.com - Becca Saladin, seorang desainer grafis sekaligus penggemar sejarah, punya cara unik untuk mencurahkan dua hal yang ia sukai tersebut.

Lewat kemampuannya sebagai seorang desainer grafis, ia mengilustrasikan bagaimana jadinya jika tokoh-tokoh sejarah yang ada di masa lalu, hidup di masa sekarang.

Ia mulai mewujudkan idenya ini dari tahun lalu dengan membuat akun Instagram bernama Royalty Now (@royalty_now_) yang kini telah memiliki lebih dari 21 ribu followers.

"Aku memulai Royalti Now pada bulan Februari 2019, cuma sebagai cara bagiku untuk melihat tokoh sejarah favoritku, Anne Boleyn, sebagai wanita modern," ujar Becca seperti dikutip dari Bored Panda.

Baca Juga: Kocak, Begini Jadinya Kalo Karakter di 10 Film Terkenal Berubah Jadi Pisang

"Aku membuat akun itu untuk memuaskan keingintahuanku sendiri akan seperti apa tokoh di masa lalu jika mereka berdiri tepat di depanku," tambahnya.

Semenjak memulianya, ia telah membuat ilustrasi dari berbagai tokoh sejarah seperti Julius Caesar, Alexander The Great, Ratu Elizabeth I dan masih banyak lainnya.

Ia merasa sangat berterima kasih atas dukungan yang telah diterimanya, apalagi banyak orang yang suka dengan karyanya tersebut. Penasaran seperti apa karyanya? Simah beberapa di antaranya di bawah ini!

Napoleon

Julius Caesar

Halaman Selanjutnya

Alexander the Great
1 2

Source : Bored Panda

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest