Follow Us

Sutradara 'Rocketman' Ingin The Clash Diangkat Jadi Film Biografi

Ricky Nugraha - Senin, 03 Februari 2020 | 14:30
The Clash
Spotify

The Clash

HAI-online.com - Film Rocketman, yang bercerita tentang kehidupan musisi Elton John, mendapat respon yang cukup positif setelah dirilis pada 16 Mei 2019 lalu.

Setelah musisi asal Inggris tersebut, sang sutradara Dexter Fletcher tampaknya sudah punya pandangan soal film biografi musik yang ingin ia kerjakan di masa depan.

Saat diwawancara oleh NME di ajang BAFTA, Dexter mengatakan bahwa The Clash mungkin bakal jadi band yang ingin ia buat film biografinya.

"Mereka telah membuat film mereka sendiri bertahun-tahun yang lalu, tapi itu akan tetap menarik," ujar Dexter.

Baca Juga: Goks! Elon Musk Rilis Lagu EDM Pake Judul

Namun, ia menambahkan bahwa ia nggak akan buru-buru mengerjakan film biografi soal musik lagi dalam waktu dekat-dekat ini.

“Mungkin dalam 10 tahun ke depan - The Clash akan tetap ada. Ini akan luar biasa," ujarnya.

Kemudian ketika ditanya apakah berminat dalam mengerjakan film tentang kehidupan George Michael, ia menjawab: “Aku belum membaca naskahnya, aku tak tahu! Tentu, dia orang yang luar biasa tetapi bagiku, sebagai pembuat film, aku perlu mencari jalan lain untuk dijelajahi."

“Aku tak mau cuma bilang 'Tidak, aku tak akan pernah membuat film George Michael' karena itu akan ditafsirkan dengan cara yang salah," lanjutnya.

Baca Juga: Dari Didi Kempot Sampai Zirah, Ini 5 Lagu Baru yang Enak Buat Kamu Dengerin

"Baca [naskah] dan lihat apakah ada sesuatu di dalamnya yang mungkin menarik. Bukan hal yang mudah untuk mengatakan, 'Oh, aku akan membuat satu film tentang orang ini!'”

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest