Follow Us

Serial Dokumenter Justin Bieber Kini Sudah Bisa Ditonton di YouTube

Dio Firdaus - Rabu, 29 Januari 2020 | 15:19
Justin Bieber: Season
YouTube

Justin Bieber: Season

HAI-ONLINE.COM - Buat kamu penggemar Justin Bieber atau pacarmu seorang Belieber pastinya bakal senang banget nih!

Pasalnya dokumenter Justin Biber pertamanya setelah menikah dengan Hailey Beiber sudah bisa kamu nikmati di YouTube lebih tepatnya sejak akhir tahun lalu.

Episode pertama dari dokumenter ini sudah tayang pada 31 Desember 2019 di kanal YouTube Justin dan rencananya akan ada 10 episode.

Baca Juga: Pesan Dibalik Video Klip Ceria Yummy - Justin Bieber, Ternyata Ada Teori Kelam Kehidupan Anak-anak

Di awal episode, penonton dibawa kembali ke 2015 ketika Justin sedang menggarap album pertanya. Nggak cuma proses aja, tapi ada cuplikan tour juga yang ditampilkan.

Serial dokumenter ini pada awalnya diperuntukan untuk pengguna YouTube Premium, sebuah layanan berbayar YouTube yang mengizinkan kamu mengakses platform video ini tanpa iklan.

Untuk harganya sendiri, kamu cukup bayar Rp 59 ribu per bulan dan kamu sudah bisa menikmati Youtube Premium yang bebas iklan dan memiliki konten Original yang menarik.

Baca Juga: Jenis Masker yang Pas untuk Mencegah Virus Corona Masuk ke Tubuh!

Sampai saat ini, sudah ada 4 episode dari serial dokumenter ini yang tayang dan bisa kamu tonton jika berlangganan YouTube Premium.

YouTube sendiri akan merilis dua video di setiap minggunya, lebih tepatnya setiap Senin dan Rabu yang artinya akan butuh waktu satu bulan untuk akhirnya serial ini tamat.

Tenang sob. Kalau kamu enggan untuk berlangganan YouTube Premium tapi ingin nonton serial dokumenter ini. YouTube memberikan akses gratis kok.

Tapi tentunya jadwal tayangnya akan lebih lama dan terganggung dengan iklan. Disaat yang Premium sudah sampai episode 4, untuk YouTube biasa baru aja merilis episode pertama.

Kalau emang seorang Belieber sejati, harusnya sih langganan dong ya hehe

Source : NexTren

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest