Follow Us

Gara-gara Badai Gloria, Jalanan Kota Ini Mendadak Jadi Lautan Busa

Bayu Galih Permana - Rabu, 29 Januari 2020 | 16:00
Jalanan di kawasan Tossa de Mar yang dipenuhi busa akibat Badai Gloria.
Twitter/jordana_joan/silviaragolta

Jalanan di kawasan Tossa de Mar yang dipenuhi busa akibat Badai Gloria.

HAI-Online.com - Pada pekan lalu, sebagian besar pantai timur dan selatan Spanyol diterjang bencana badai ganas bernama Gloria, yang hingga saat ini diketahui telah menewaskan belasan orang dan beberapa korban hilang.

Nggak cuma menghilangkan nyawa, Badai Gloria diketahui juga membuat jalanan yang berada di kawasan wisata Tossa de Mar menjadi lautan busa.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat seorang berjaket merah berusaha menerjang lautan busa untuk bisa masuk ke dalam rumah.

Baca Juga: Penyanyi Lagu Truth Hurts yang Terkenal di TikTok Bawa Pulang Piala Grammy!

"Video eksklusif dari kawasan Tossa de Mar. Busa di sana terlihat nggak seperti sedang bercanda," tulis akun Twitter @jordana_joan dalam keterangan videonya.

Baca Juga: Sempat Alami Masa Kritis, Begini Cerita Pasien Pertama yang Berhasil Sembuh dari Virus Corona

Sementara itu, pengguna Twitter @silviaragolta terlihat membagikan cuplikan video detik-detik bagaimana lautan busa tersebut menerjang kawasan Tossa de Mar.

Dalam video berdurasi 18 detik yang dibagikan pada Selasa (21/1) kemarin, busa-busa tersebut bergerak layaknya ombak yang hendak menerjang pinggir pantai.

Seperti dilansir HAI dari Boredpanda, terjangan Badai Gloria di kawasan Spanyol dilaporkan turut membawa hujan deras, salju, serta ombak besar dari laut.

Source : BoredPanda

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest