Follow Us

Film Animasi Legends of Chamberlain Heights Pernah Tampilkan Adegan Kobe Bryant Alami Kecelakaan Helikopter

Bayu Galih Permana - Senin, 27 Januari 2020 | 12:05
Kobe Bryant di Legends of Chamberlain Heights
Legends of Chamberlain Heights

Kobe Bryant di Legends of Chamberlain Heights

HAI-Online.com - Baru-baru ini, publik tengah ramai membicarakan postingan dari akun Twitter @NickHintonn mengenai salah satu adegan yang ada dalam film animasi Legends of Chamberlain Heights pada tahun 2017 silam.

Dalam postingan yang diunggah Senin (27/1) ini, @NickHintonn membagikan cuplikan adegan salah satu episode dalam film animasi Legends of Chamberlain Heights, di mana legenda NBA, Kobe Bryant mengalami kecelakaan helikopter.

Pada video tersebut, mantan pemain Los Angeles Lakers tersebut berusaha keluar dari helikopter dan meminta bantuan orang-orang di sekitar untuk menolongnya, sambil memeluk dua buah trofi di tangan.

"Kematian Kobe Bryant diprediksi dalam sebuah film kartun. Dunia ini sakit," tulis @NickHintonn, sambil membagikan cuplikan adegan saat Kobe Bryant mengalami kecelakaan helikopter dalam film animasi Legends of Chamberlain Heights.

Baca Juga: Dilarang Naik Pesawat karena Alami Gejala Mirip Virus Corona, 2 Bocah Ditelantarkan Orangtua di Bandara

Sebelumnya, postingan akun Twitter @dotNoso pada tahun 2012 silam juga mendadak ramai menjadi bahan perbincangan di media sosial karena memprediksi bagaimana hidup mantan pemain Los Angeles Lakers tersebut akan berakhir.

Dalam postingan yang dibagikan pada 13 November 2012 silam, @dotNoso memprediksi bahwa hidup Bryant akan berakhir setelah mengalami kecelakaan helikopter.

"Hidup Kobe akan berakhir dalam kecelakaan helikopter," tulis @dotNoso dalam cuitannya.

Meskipun begitu, keaslian cuitan dari @dotNoso ini sendiri masih diragukan banyak pihak, apalagi dia membuat postingan memakai aplikasi Carbon v.25 yang dikenal orang-orang dapat merubah tweet.

Prediksi @dotNoso pada tahun 2012 terkait penyebab meninggalnya Kobe Bryant.
Twitter/dotNoso

Prediksi @dotNoso pada tahun 2012 terkait penyebab meninggalnya Kobe Bryant.

Source : Twitter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest