Follow Us

Gara-gara Hal Ini, Presiden UFC Sebut McGregor Sudah Sejajar dengan Muhammad Ali

Bayu Galih Permana - Rabu, 22 Januari 2020 | 12:55
Conor McGregor
INSTAGRAM/THENOTORIOUSMMA

Conor McGregor

HAI-Online.com - Presiden UFC, Dana White menyebut salah satu petarung terbaik yang dimiliki olehnya, Conor McGregor sudah sejajar dengan legenda tinju dunia seperti Mike Tyson, Sugar Ray Leonard, dan Muhammad Ali.

Seperti dilansir HAI dari Fox Sports Asia, pernyataan tersebut disampaikan oleh Dana White usai The Notorious berhasil mengalahkan Donald Cerrone dalam gelaran UFC 246 pada Minggu (19/1) kemarin.

"Dia adalah seorang superstar. Menurutku, ia sejajar dengan Mike (Tyson), (Sugar Ray) Leonard," ujar pria berusia 50 tahun tersebut, sambil menambahkan bahwa McGregor juga sudah sejajar dengan Muhammad Ali.

Hal tersebut nggak lepas dari besarnya pemasukkan yang didapatkan dari pay-per-view ketika petarung asal Irlandia tersebut berlaga di arena Octagon.

Baca Juga: 7 Momen Mengharukan di Google Maps Indonesia, Ada yang Melihat Bapak Kandungnya Sendiri

"Dia mendapat bayaran per tampilan terbesar dalam sejarah pay-per-view. Dia salah satu bintang terbesar di luar sana," terangnya menambahkan.

Sebelumnya, McGregor berhasil membukukan sejumlah catatan menarik atas raihan kemenangan yang dia dapat saat melawan Donald Cerrone.

Dilansir dari ESPN, petarung asal Irlandia tersebut berhasil mendaratkan 19 serangan signifikan kepada Cerrone, tanpa sekalipun mendapat balasan dari sang lawan.

Selain itu, hasil raihannya dalam gelaran UFC 246 merupakan kemenangan tercepat kedua yang pernah didapat oleh McGregor sepanjang berkarir di UFC.

Belum berhenti sampai di situ, kemenangan atas Cerrone juga membuat McGregor mencatatkan rekor baru sepanjang sejarah UFC.

Baca Juga: Ternyata Ini yang Bikin Menara Pisa Nggak Ambruk Meski Bangunannya Miring

Lewat kemenangan tersebut , McGregor menjadi petarung UFC pertama sepanjang sejarah yang meraih kemenangan knock out di tiga kelas sekaligus, antara lain bulu, ringan, dan welter.

Hmm, kalau menurut pendapat kalian sendiri gimana nih? Kira-kira, McGregor udah pantes belum sih disejajarin dengan petinju-petinju tadi? (*)

Source : Fox Sports Asia

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest