Follow Us

Ini Dia Kucing dengan Kelakuan Terburuk di Dunia, Apa Alasannya?

Ricky Nugraha - Sabtu, 25 Januari 2020 | 18:30
Perdita, kucing yang disebut sebagai kucing terburuk di dunia
Facebook/Mitchell County Animal Rescue, Inc-North Carolina

Perdita, kucing yang disebut sebagai kucing terburuk di dunia

HAI-online.com - Seekor kucing dari tempat penampungan hewan baru-baru ini menjadi viral setelah deskripsi pada iklan adopsinya berhasil menarik perhatian para penggemar kucing di seluruh dunia.

Diberi nama Perdita, kucing berusia empat tahun tersebut dibawa ke tempat penampungan setelah pemilik sebelumnya meninggal.

Ketika Perdita pertama kali tiba, para pemilik shelter menghadapi masalah dalam menangani kucing perempuan itu karena sifatnya yang agresif.

Hal itu pun membuat mereka melakukan pemeriksaan menyeluruh pada kucing tersebut, mengira kondisi kesehatannya terganggu.

Baca Juga: Naik Gerobak, Pria Ini Keliling Negaranya untuk Selamatkan Anjing Terlantar, Sudah 500 Ekor Lebih!

Namun setelah diperiksa, mereka menemukan bahwa Perdita ternyata sangat sehat dan sifat agresif itu memang merupakan bagian dari dirinya.

Jadi, pengelola shelter mencari cara kreatif untuk mencari pengadopsi kucing berwarna hitam dan putih dengan wajah judes tersebut.

Mereka memutuskan untuk mengambil pendekatan langsung dan muncul dengan selebaran ini yang nggak menutup-nutupi apa pun, karena kejujuran adalah kebijakan terbaik.

"Perdita, kami kira dia sakit, ternyata memang sifatnya yang menyebalkan," tulis poster tersebut. "Kucing terburuk di dunia."

Baca Juga: Sembelih Bebeknya yang Nggak Bertelur Selama 5 Tahun, Pria Ini Justru Temukan Benda Senilai Ratusan Juta

Dalam deskripsi di Facebook, disebutkan juga kesukaan serta apa yang nggak disuka oleh Perdita, seperti nggak suka warna pink, anak kucing, anjing, anak-anak dan lainnya.

Terlepas dari deskripsinya yang menerangkan keburukannya, iklan tersebut sukses menjadi viral dan menarik perhatian sekitar 50 orang yang berniat untuk mengadopsi Perdita.

Banyak netizen pun terhibur dengan iklan tersebut, serta wajah Perdita yang judes.

Source : Bored Panda

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest