Follow Us

Gara-gara Username, 5 Akun Instagram Bule Ini Jadi Korban Netizen +62

Alvin Bahar - Sabtu, 25 Januari 2020 | 16:30
Susah
Instagram

Susah

HAI-ONLINE.COM - Beberapa orang puya caranya sendiri untuk menggunakan Instagram. Salah satunya terwujud dari cara kita menggunakan fitur 'tag' di foto.

Dengan fitur ini, biasanya kita menandai orang-orang yang ada di foto. Tapi, beberapa orang yang punya kreativitas di luar dugaan menggunakan fitur tag ini untuk mengekspresikan sesuatu. Yang mereka 'tag' sebenernya bukan akun seseorang, melainkan perasaan mereka.Masalahnya, kadang yang di-tag adalah akun orang lain. Biasanya, bule yang kebetulan namanya mirip-mirip sama kata di Bahasa Indonesia.

Mau tau, akun Instagram apa aja yang sering apes gara-gara netizen Indonesia?

Baca Juga: Hayley Williams Sempat Ogah Solo Karier: Paramore Itu Prioritas Utama

1. Susah

Dia adalah seorang cewek yang sering berada di Australia. Kalau dilihat dari akunnya, sih, besar kemungkinan cewek yang memang bernama Susah ini sudah sering di-tag oleh pengguna Instagram asal Indonesia.

Baca Juga: Band Boleh Metal, Jim Root 'Slipknot' Tetep Suka Pop dan Ngaku Ngefans Sama Ariana Grande

Ada beberapa bukti. Pertama, tersebar tangkapan layar (screen capture) akun Instagramnya beberapa waktu lalu. Di kolom bio, ia menulis: "Dear Indonesia, stop tagging me in your photos"

Di saat itu sepertinya ia geram karena terlalu banyak orang Indonesia yang nge-tag dirinya.

Tapi saat HAI membuka akunnya sekarang, ia sudah mengubah deskripsi dirinya. Ia sepertinya sudah tahu apa arti 'susah" dalam bahasa Indonesia dan menggunakannya sebagai becandaan di kolom profil. Ia menulis "Still Difficult"

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular