Follow Us

Kolaborasi Dengan 5 Musisi, Mothern Rilis Single Berjudul ‘Cascade’

HAI Internship - Jumat, 24 Januari 2020 | 13:24
MOTHERN
SUN EATER

MOTHERN

HAI-Online.com - Mothern baru aja ngerilis single barunya berjudul Cascade, menceritakan soal jatuhnya mental seseorang yang melawan dirinya sendiri. Dengan konsistensinya, Mothern masih mencampurkan unsur konvensional band dan elektonik yang futuristik.

Mothern dibantu 5 musisi yang diidolakan, seperti Mantra Vutura, Matter Mos, Rayhan Noor dan Eupho.

Mereka bereksplorasi, mengeksekusi cara yang sebelumnya nggak pernah dilakukan Mothern. Lagu ini ditulis oleh Pandu Priyanto dan Matter Mos.

Mothern juga percaya perang ngelawan diri sendiri itu akan terus terjadi sampai akhir hayat, walau nggak mudah, manusia akan lebih kuat dan bijaksana menghadapi cobaan yang mendatang.

Baca Juga: 'Canggih' jadi Ruang Berbagi Notasi dan Lirik Petra Sihombing dan Sal Priadi!

Komposisi dan aransemen Cascade mempresentasikan pasang-surut dari perang itu sendiri di musiknya. Berawal dengan suara synthesizer arpeggiato khas Mothern juga vokal dan rap dari Matter Mos, ditambah vokal chorus yang catchy ala Pandu Priyatno, lalu chord dan perkuswi yang magis dari Mantra Vutura, solo gitar dari Rayhan Noor juga bass yang progresif dari Eupho, campuran instrumentasi itu hadirkan warna unik di industri musik Indonesia.

“Cascade sangat amat spesial untuk kami. Selain keseruan proses pembuatan single ini yang luar biasa, berkesempatan untuk kolaborasi sama musisi-musisi yang udah gue idolain selama ini tuh suatu pencapaian yang priceless buat gue.” utar Pandu.

Cascade sekarang sudah bisa didengarkan diseluruh platform digital, yang mau dengar kerennya lagu ini, nih HAI kasih spotifynya!

(*)

Penulis: Syaharani Putri Allya

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular