Follow Us

Maudy Ayunda Pamit Sejenak Lewat Lagu "Goodbye", Farewell tapi Produktif

HAI Internship - Senin, 09 September 2019 | 14:07
Lanjut kuliah di Stanford University, Maudy Ayunda bawa tas mewah harga fantastis saat tiba di California!
instagram.com/maudyayunda

Lanjut kuliah di Stanford University, Maudy Ayunda bawa tas mewah harga fantastis saat tiba di California!

HAI-Online.com – Maudy Ayunda baru saja merilis single terbarunya berjudul “Goodbye” pada Kamis, (5/9/2019). Lagu tersebut berisi curahan hati dan janjinya kepada orang-orang yang dicinta.

Awal September ini, Maudy kembali meninggalkan tanah air untuk melanjutkan studi magisternya di Standford University, California. Lagu ini pun dibuat sebagai bentuk perpisahan sementara kepada keluarga, sahabat, dan juga penggemarnya.

Baca Juga: Pantesan Tangguh Berpuasa, Maudy Ayunda Bocorin Sumber ‘Kekuatan’ Sahurnya

“Ini sebenernya kayak pamitan gitu ya, ingin mengucapkan terima kasih juga yang sudah mensponsori farewell ini, idenya sebenernya aku pamitan sama fans-fans aku,” ungkap Maudy dilansir dari Kompas.com, Kamis, (5/9/2019)

Ditulis sendiri oleh Maudy, lagu ini memang sangat personal dan memiliki arti yang dalam. Maudy ingin orang-orang yang dicintainya tetap setia dan berjanji untuk saling bertukar kabar selama dirinya mengeyam pendidikan di Negeri Paman Sam hingga dirinya pulang.

Kehadiran lagu ini pun disambut baik terutama oleh Maudears (sebutan fans Maudy) hingga #GoodbyeMaudy sempat menjadi trending topic di Twitter.

Lagu yang menjadi persembahan manis dari Maudy ini diaransemen bersama Ari “Aru” Renaldi dengan iringan gitar dari Topan Abimanyu, dan alunan cello dari Robby Subarja.

“Goodbye” sudah bisa dinikmati di seluruh digital platform dan music video-nya pun tayang di Youtube.

Farewell tapi Produktif ya. (Lubna Shafira/HAI)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest