Follow Us

McGregor Catatkan Comeback Gemilang di UFC, Begini Tanggapan Datar Kubu Khabib Nurmagomedov

Bayu Galih Permana - Kamis, 23 Januari 2020 | 14:30
McGregor sukses memukul K.O. lawannya di UFC 246, Donald Cerrone hanya dalam waktu 40 detik.
INSTAGRAM/UFC

McGregor sukses memukul K.O. lawannya di UFC 246, Donald Cerrone hanya dalam waktu 40 detik.

HAI-Online.com - Mantan pemegang sabuk juara UFC kelas ringan, Conor McGregor berhasil mencatatkan comeback gemilang usai absen cukup lama akibat perseteruannya dengan Khabib dalam gelaran UFC 229.

Menghadapi Donald Cerrone dalam gelaran UFC 246 pada Minggu (19/1) kemarin, petarung asal Irlandia tersebut berhasil memukul K.O. The Cowboy hanya dalam waktu 40 detik saja.

Sontak kemenangan fantastis yang dicatatkan oleh The Notorious itu pun langsung mengundang beragam komentar banyak pihak, salah satunya ayah dari Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov.

Seperti dilansir HAI dari Metro, Abdulmanap mengaku nggak terkejut dan biasa saja dengan kemenangan cepat yang diraih McGregor atas Cerrone.

Baca Juga: Setuju Duel Ulang Lawan McGregor, Khabib Nurmagomedov Minta Bayaran Super Tinggi

"Nggak ada yang mengejutkan. Aku nggak melihat sesuatu yang baru dari pertandingan ini," ujar Abdulmanap kepada media Russia, RIA Novosti.

Selain membahas pertandingan tersebut, pria berusia 57 tahun tersebut juga sempat membahas soal kemungkinan duel ulang antara anaknya dengan McGregor.

Abdulmanap mengatakan, Khabib bersedia untuk bertarung ulang melawan The Notorious setelah dia selesai menghadapi Tony Ferguson dalam gelaran UFC 249.

Meskipun begitu, ada satu syarat yang harus dipenuhi oleh pihak UFC jika mereka ingin menggelar duel ulang antara The Eagle melawan McGregor.

Kepada media Russia, RIA Novosti, Abdulmanap meminta UFC memberi anaknya bayaran sebesar 100 juta dolar AS (Rp 1,36 triliun) untuk berlaga dalam pertarungan tersebut.

Source : Metro

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest