Follow Us

Berhasil Epic Comeback di UFC, Antusiasme McGregor untuk Duel Ulang Lawan Khabib Turun karena Masalah Ini

Bayu Galih Permana - Senin, 20 Januari 2020 | 10:23
Conor McGregor
INSTAGRAM/THENOTORIOUSMMA

Conor McGregor

HAI-Online.com - Mantan pemegang sabuk juara UFC kelas ringan, McGregor baru-baru ini menyebut bahwa duel ulang melawan rivalnya dalam gelaran UFC 229, Khabib Nurmagomedov udah nggak penting lagi buatnya.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh McGregor usai petarung asal Irlandia tersebut berhasil mengalahkan Donald Cerrone dalam gelaran UFC 246 yang digelar di T-Mobile Arena, Nevada, Amerika Serikat pada Minggu (19/1) kemarin.

Seperti dilansir HAI dari MMA Mania, petarung berusia 31 tahun ini mengaku sudah nggak peduli apakah dia nantinya dapat kembali bertarung melawan Khabib untuk membalaskan dendamnya pada Oktober 2018 lalu.

"Persetan dengan Khabib, dia nggak penting buatku. Siapa saja yang jadi lawanku selanjutnya akan aku hadapi," ujar McGregor.

Baca Juga: Kalahkan Donald Cerrone dalam Waktu 40 Detik, McGregor Sukses Catatkan Rekor Baru Sepanjang Sejarah UFC

Selain itu, The Notorious juga mengaskan bahwa dia sudah nyaman dan akan tetap bertahan di kelas welter ke depannya, berbeda dengan Khabib yang merupakan petarung kelas ringan.

Meskipun antusiasmenya terlihat berkurang, McGregor memastikan bahwa duel ulang antara dia dan Khabib Nurmagomedov akan tetap terlaksana suatu saat nanti.

"Pertarungannya akan tetap berlangsong. Pertandingan ulang akan terjadi, hal tersebut nggak bisa terhindarkan. Namun, saat ini aku hanya akan fokus dengan apa yang aku lakukan dan melanjutkan yang ada," terangnya menambahkan.

Sebelumnya, McGregor sendiri berhasil melakukan epic comeback di arena Octagon setelah absen cukup lama akibat buntut kekisruhan antara dirinya dengan Khabib Nurmagomedov pada gelaran UFC 229.

Baca Juga: Sukses Kalahkan Donald Cerrone, McGregor Tinggal Selangkah Lagi Berduel Ulang Lawan Khabib Nurmagomedov

Bertarung melawan Donald Cerrone, McGregor The Notorious membuktikan dirinya masih patut ditakuti oleh lawan-lawannya dengan memukul K.O. The Cowboy hanya dalam waktu 40 detik.

Kalau menurut kalian sendiri gimana nih sob? Kira-kira duel ulang antara McGregor dan Khabib bakal terwujud nggak nih tahun ini? (*)

Source : MMA Mania

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest