Follow Us

Thug Life! Gamer Ini Bajak TV Bandara untuk Main PS4 Satu Ronde

Dio Firdaus - Selasa, 21 Januari 2020 | 08:46
Gamer main game di Bandara
OregonLive

Gamer main game di Bandara

HAI-ONLINE.COM - Main PS4 di rumah udah biasa, tapi kalau main di TV bandara? Itu baru luar biasa!

Minggu lalu, seorang gamer asal Amerka Serikat keciduk sedang asik memainkan game PS4 melalui sebuah layar TV yang digunakan sebagai papan informasi di Bandara Internasional Portland, AS.

Di TV tersebut, dirinya asik bermain Apex Legend dan membuat pihak bandara terheran-heran melihat kelakuan gamer satu ini.

Tak lama aksi 'membajak' tv bandara ini pun dihentikan, petugas langsung meminta dengan baik untuk gamer itu berhenti dan mematikan PS4 nya, meskipun sang gamer sempat meminta kepada pihak yang menegurnya untuk menyelesaikan satu ronde dulu.

Nggak disebutkan apa alasan gamer yang nggak diketahui identitasnya itu bermain game di TV yang seharusnya jadi papan informasi itu. Mungkin dirinya udah kelewat bosen nungguin pesawat, atau biar mainnya jadi lebih seru dan menantang?

Baca Juga: Jangan Ngaku Gamers Kalo Belum Pernah Selesaikan 5 Game Tersulit Ini

"Kejadian ini adalah sesuatu yang tidak kami inginkan terjadi. Sebab, para pelancong membutuhkan informasi yang terpampang di TV tersebut," ucap perwakilan bandara, Kamam Simond yang HAI kutip dari KompasTekno.

Meskipun sudah keciduk dan dianggap sebagai pembajakan fasilitas umum, gamer tersebut nggak dibawa ke pihak berwajib melainkan hanya diberi teguran saja. Kacau juga nih, bro!

Source : kompastekno, OregonLive

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular