Follow Us

Unik, Pringles Bikin Headset yang Bisa Suapin Keripik Kentang Buat Para Gamer

Ricky Nugraha - Selasa, 03 Desember 2019 | 19:15
Hunger Hammer dari Pringles
Pringles

Hunger Hammer dari Pringles

HAI-online.com - Main game memang lebih enak kalo sambil nyemil snack, setuju nggak? Namun, main game sambil nyemil juga kadang ngerepotin, apalagi kalau main game di ponsel.

Remahan cemilan yang kita makan sering nempel di jari dan bikin layar ponsel berminyak. Belum lagi saat main game yang nggak bisa ditinggal, pasti jadi susah buat sempetin nyemil.

Nah, mencoba mengatasi permasalahan ini, Pringles coba menghadirkan solusi lewat sebuah headset unik yang diberi nama "Hunger Hammer."

Brand keripik kentang terkenal ini membuat suatu rangkaian komponen dari 3D printer dan memasangkannya ke headset Razer.

Baca Juga: Nggak Cuma Koin, Pengemis di Cina Kini Juga Terima Uang Elektronik

Komponen berupa lengan mekanik itu diatur supaya bisa "mengantarkan" keripik kentang dari kemasan Pringles, langsung ke mulut gamer secara perlahan.

Cara menggerakan lengan mekanik ini juga sederhana, cuma dengan menekan tombol pada headset atau remote. Jadi, pemakainya nggak perlu ambil keripik pakai tangan dan tetap fokus ke game.

Meski masih versi prototipe beta, Pringles telah mempromosikan Hunger Hammer dengan menggandeng streamer Twitch bernama Criken.

Meski tampak seperti sebuah solusi yang menarik, tapi saat dicoba, perangkat ini nggak semulus teorinya. Simak deh video review-nya dari Engadget di bawah ini.

Source : Engadget, Hypebeast

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular