Follow Us

Kalahkan Donald Cerrone dalam Waktu 40 Detik, McGregor Sukses Catatkan Rekor Baru Sepanjang Sejarah UFC

Bayu Galih Permana - Minggu, 19 Januari 2020 | 15:40
Conor McGregor
INSTAGRAM/UFC

Conor McGregor

HAI-Online.com - Mantan pemegang sabuk juara kelas ringan UFC, Conor McGregor berhasil membukukan sejumlah catatan menarik atas raihan kemenangan yang dia dapat saat melawan Donald Cerrone dalam gelaran UFC 246 pada Minggu (19/1) ini.

Dilansir dari ESPN, petarung asal Irlandia tersebut berhasil mendaratkan 19 serangan signifikan kepada Cerrone, tanpa sekalipun mendapat balasan dari sang lawan.

Selain itu, hasil raihannya dalam gelaran UFC 246 merupakan kemenangan tercepat kedua yang pernah didapat oleh McGregor sepanjang berkarir di UFC.

Sebelummnya, The Notorious tampil lebih gila lagi karena berhasil memukul K.O, sang lawan, Jose Aldo dalam gelaran UFC 194 hanya dalam waktu 13 detik saja.

Baca Juga: Sukses Kalahkan Donald Cerrone, McGregor Tinggal Selangkah Lagi Berduel Ulang Lawan Khabib Nurmagomedov

Belum berhenti sampai di situ, kemenangan atas Cerrone juga membuat McGregor mencatatkan rekor baru sepanjang sejarah UFC.

Lewat kemenangan ini, McGregor berhasil menjadi petarung UFC pertama sepanjang sejarah yang meraih kemenangan knock out di tiga kelas sekaligus, antara lain bulu, ringan, dan welter.

Menghadapi Donald "Cowboy" Cerrone, petarung asal Irlandia ini sukses memukul K.O. lawannya pada ronde pertama, ketika pertandingan baru berjalan selama 40 detik.

Menunjukkan dominasinya sejak pertandingan baru dimulai, pukulan dan sepakan keras yang dilayangkan McGregor ke wajah sang lawan berhasil membuat Cerrone tersungkur tak berdaya pada sudut arena Octagon.

Gimana sob menurut kalian? Apakah kemenangan ini nantinya bakal menjadi awal yang baik bagi McGregor untuk kembali meraih gelar juara di UFC? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular