Follow Us

Cowok Ini Nemu Kotak Peninggalan Buyutnya Sang Perampok, Pas Dibuka Isinya Nggak Seperti Bayangan

Bayu Galih Permana - Minggu, 19 Januari 2020 | 10:35
Kotak peninggalan kakek buyut jellybeanjelly yang merupakan mantan perampok bank.
IMGUR/JELLYBEANJELLY

Kotak peninggalan kakek buyut jellybeanjelly yang merupakan mantan perampok bank.

HAI-Online.com - Postingan dari pengguna Imgur dengan akun jellybeanjelly beberapa waktu belakangan tengah ramai menjadi bahan perbincangan di media sosial.

Melalui postingan yang dibagikan pada Kamis (2/1) lalu, jellybeanjelly menceritakan bahwa dia baru saja menemukan kotak misterius peninggalan kakek buyutnya, John Bunion Knight yang diketahui merupakan mantan perampok bank.

Menurut pengakuan jellybeanjelly, kotak tersebut telah diberikan secara turun temurun kepada anggota keluarga Knight, namun nggak ada satu pun dari mereka yang berani membukanya.

Hingga kemudian, ketika kotak tersebut diturunkan kepada ayahnya, jellybeanjelly pun baru-baru ini memutuskan untuk membuka kotak misterius peninggalan sang kakek buyut karena penasaran dengan isinya.

Baca Juga: Nggak Kunyah Sampai Habis Saat Konsumsi Boba, Remaja Ini Alami Penyumbatan Usus

Berharap akan menemukan peninggalan seperti uang ataupun emas dalam kotak, jellybeanjelly beserta keluarga pun dibuat kaget karena isinya ternyata nggak sesuai seperti apa yang mereka bayangkan.

Bukan emas atau permata, kotak pertama peninggalan kakek buyutnya hanya berisi benda-benda seperti sendok kayu dan juga mainan porselen.

Sebenarnya ada juga mahkota yang terlihat bertahtakan permata dalam kotak, tapi nampaknya benda tersebut merupakan kepunyaan sang istri yang dipakai ketika keduanya menikah, bukan hasil rampokan semasa dia masih menjadi penjahat.

Isi kotak peninggalan kakek buyut jellybeanjelly.
IMGUR/JELLYBEANJELLY

Isi kotak peninggalan kakek buyut jellybeanjelly.

Berharap menemukan sesuatu yang lebih menarik pada kotak selanjutnya, jellybeanjelly hanya menemukan foto dari kakek buyut dan juga anak perempuannya tertempel pada cermin.

Baca Juga: Sering Bikin Kesel, Ini Penyebab Nyamuk Sering Terbang-terbang di Atas Kepala

Source : BoredPanda

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest