Follow Us

Ragnarok: Forever Live Bakal Dirilis Bareng Web Series Cinta Abadi!

HAI Internship - Jumat, 06 September 2019 | 16:29
Ragnarok Forever Love
Ragnarok Forever Love

Ragnarok Forever Love

HAI-Online.com – Perusahaan game asal Korea, Gravity Game Link mengumumkan akan merilis ulang game populer Ragnarok Online versi PC yaitu, Ragnarok: Forever Love pada 11 September 2019 mendatang.

Andy Suryanto selaku Co-Founder dari Gravity Game Link menyampaikan, sebelumnya pre-registrasi untuk Ragnarok: Forever Love ini sudah dibuka sejak 31 Juli 2019 lalu dan hingga saat ini sudah lebih dari 500 ribu orang yang mendaftar.

Game ini juga sudah memasuki masa Close Beta (CBT) alias tahap selanjutnya dari testing produk pada 28 Agustus – 4 September 2019 dan diikuti sebanyak 50 ribu peserta yang berpartisipasi.

Baca Juga: Dari Nomor HP hingga Lokasi, Data Penting Jutaan Pengguna Facebook Kembali Bocor

Nggak cuma itu, untuk lebih memperkenalkan lagi ke masyarakat luas, game dengan genre Massive Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG) ini juga akan dibuat web seriesnya di Youtube.

“Game ini kan sekarang sudah jadi bagian hidup dari masyarakat, beda sama dulu waktu tahun 2000-an. Nah, kita ingin bagaimana Raganarok itu sebenernya bisa lebih masuk ke kehidupan sehari-hari, nggak hanya sekedar game,” ungkap Andy saat diwawancarai HAI pada Rabu (4/9/2019)

Diproduseri oleh Wida Handoyo, web series ini bertajuk “Ragnarok: Cinta Abadi The Series”

Web series ini akan dimainkan oleh Brandon Salim, Amanda Rawles, Shandy William, dan Dea Marella.Dalam enam episodenya, Ragnarok: Cinta Abadi The Series ini bakal mengisahkan tentang tiga orang sahabat yang suka bermain game. Salah satu dari mereka, akan menggunakan game Ragnarok ini sebagai media untuk menjaga kebersamaan dengan sahabat-sahabatnya sehingga menjadi cinta yang abadi.

Nah menariknya, web series yang akan tayang sebanyak 6 episode ini juga punya karakter baru yang khusus dibuat untuk menambah cerita seru di web seies ini. Akan ada juga permain kecil di mana jika kita ingin mengikuti petualangan game-nya, kita terlebih dahulu harus nonton web seriesnya.

Pasti bakal menarik banget nih! Ragnarok: Cinta Abadi The Series ini akan tayang bersamaan dengan peluncuran game-nya yaitu 11 September. (Lubna Shafira/HAI)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest