Follow Us

Demi Selamatkan Seekor Kucing, Kakek Nenek Ini Rela Bahayakan Cucunya yang Masih 7 Tahun

Ricky Nugraha - Kamis, 09 Januari 2020 | 13:00
Pasangan lansia menggunakan cucu berusia 7 tahun untuk menyelamatkan kucing
Asia One

Pasangan lansia menggunakan cucu berusia 7 tahun untuk menyelamatkan kucing

HAI-online.com - Hewan peliharaan seringkali diperlakukan sebagai bagian dari keluarga. Bahkan jika terjadi apa-apa, pihak keluarga pun rela melakukan apapun untuk membantunya.

Namun, pasangan lansia di Sichuan, Cina ini harus menerima banyak kritikan setelah melakukan hal ekstrem yang mempertaruhkan nyawa cucunya yang masih berusia 7 tahun.

Kakek nenek itu terekam kamera tengah mengikat tubuh cucu laki-lakinya dengan tali dari lantai lima di sebuah gedung.

Cara itu dilakukan supaya bisa mengambil dan menyelamatkan seekor kucing yang berada satu lantai di bawah tempat tinggal mereka pada Minggu (5/1/2020) lalu.

Baca Juga: Salut! Dua Remaja Ini Berkeliling Australia Demi Selamatkan Koala yang Jadi Korban Kebakaran Hutan

Keduanya yang nggak disebutkan namanya itu, menurunkan si bocah laki-laki dari balkon tempat tinggalnya, sementara orang-orang yang menyaksikan aksi berbahaya tersebut merasa khawatir sampai teriak-teriak.

Tanpa menghiraukan peringatan itu, bocah laki-laki yang diikat dengan tali itu akhirnya berhasil meraih kucing yang coba diselamatkan.

Ia kemudian ditarik naik lagi oleh kakek neneknya sambil memegangi kucing tersebut.

Aksi pasangan lansia itu mendapat kritikan karena dinilai bisa membahayakan nyawa cucunya, bahkan juga bisa membahayakan nyawa mereka semua termasuk si kucing.

Baca Juga: Anjing Ini Memprotes Kegiatan Konyol Manusia dengan Kelucuannya

Seorang juru bicara dari lingkungan tempat tinggal itu mengatakan kepada wartawan bahwa keluarga itu tinggal di lantai dua gedung.

Bocah yang untungnya nggak terluka itu, tinggal dan diasuh kakek neneknya karena kedua orangtuanya bekerja di luar kota.

Pasangan tua itu dikabarkan bahwa mereka mengaku panik dan nggak pikir panjang saat kejadian itu. Mereka kemudian berjanji mengulangi perbuatan serupa setelah diingatkan oleh tetangga sekitarnya.

Source : Asia One, Intisari Online

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest