Follow Us

Di CES 2020 Sony Umumkan Logo dan Fitur Utama PlayStation 5

Dio Firdaus - Selasa, 07 Januari 2020 | 19:30
Logo PS5
Sony

Logo PS5

HAI-ONLINE.COM- Di panggung Consumer Electronic Show (CES) 2020, Sony mengumumkan beberapa informasi terkait konsol game terbarunya, PlayStation 5.

Jim Ryan selaku President & CEO SOny Interactive Entertaiment (SIE) secara resmi memperlihatkan logo dari PS 5 di ajang tahunan tersebut.

Sekilas, logonya masih ada bayang-bayang logo PS4. Hampir nggak terlihat perubahannya. Bahkan kayaknya memang serupa, mulai dari desain sampai jenis font.

Selain mengumumkan logo, Ryan juga membeberkan fitur terbaru untuk meningkatkan pengalaman bermain game.

Beberapa diantaranya yang HAI himpun dari KompasTekno, teknologi output suara 3D, SSD super cepat, ray tracing, sampai dukungan Blu-Ray Ultra-HD (4K).

Selain itu pada controller juga sudah dibekali fitur haptic feedback dan adaptive trigger yang sempat dibocorkan beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Mirip Stick Pendahulunya, Bentuk Controller PlayStation 5 Dibocorkan Seperti Ini!

"Dengan fondasi (fitur-fitur) tersebut, PS5 akan memacu para pengembang untuk membuat game yang mampu memberikan pengalaman bermain imersif, baik dari visual, suara, hingga pengalaman bermain game itu sendiri," ujar Ryan sebagaimana dikutip HAI dari Cnet.

Tapi sayangnya, Sony masih enggan menunjukan rupa dari konsol penerus PS4 ini nih sob. Tapi mereka bernjanji akan menguak semuanya beberapa bulan ke depan. (*)

Source : CNET, kompas

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest