Follow Us

Godfall Jadi Game Pertama Konsol PS5, Simak Trailernya yang Keren di Sini

Ricky Nugraha - Minggu, 15 Desember 2019 | 11:49
Godfall
Counterplay Games

Godfall

HAI-online.com - Game pertama yang akan dihadirkan untuk konsol PlayStation 5 (PS5) baru-baru ini telah diumumkan dalam ajang The Game Awards.

Diberi judul Godfall, game ini dikembangkan oleh Counterplay Games dan dirilis melalui Gearbox.

Game bertema action-RPG ini menawarkan sistem loot baru dan pertarungan jarak dekat dari sudut pandang orang ketiga yang membuatnya menjadi game bergenre baru: The Looter-Slasher.

Menurut PlayStation Blog, game ini akan bertitik berat pada kustomisasi peralatan dan keterampilan gerakan pemain, di mana semakin hebat keterampilan maka akan semakin istimewa juga loot yang didapatkan.

Baca Juga: Xbox Perkenalkan Konsol Terbarunya yang Bernama Xbox Series X

Godfall bisa dimainkan secara solo, atau bahkan dengan satu sampai dua teman bermain.

Dengan hal itu, musuh akan memiliki beragam respons yang mengubah perilaku dan pola serangan berdasarkan ukuran tim pemain.

“Kami sangat senang Gearbox telah dipilih oleh Counterplay Games untuk membawa visi kreatif Godfall kepada para gamer di PlayStation 5 dan PC,” kata Steve Gibson, Presiden Gearbox Publishing.

“Dengan melanjutkan misi kami untuk menghibur dunia, Godfall sangat cocok dengan Gearbox Publishing. Bermain dengan teman dan mengatur peralatan adalah beberapa hal yang paling kami sukai,” tambahnya.

Baca Juga: Gokil, Streamer Game Ini Pecahkan Rekor Dunia Streaming Selama 572 Jam

Belum ada detail lebih lanjut tentang Godfall, tapi informasi tambahan dijadwalkan akan dibagikan pada musim semi mendatang. Sedangkan Godfall sendiri akan dirilis pada musim liburan tahun 2020.

Penasaran seperti apa trailernya yang kerena? Simak langsung di bawah ini!

Source : Hypebeast

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest