Follow Us

Ini Dia 9 Sneakers Dengan Nilai Penjualan Tertinggi di Tahun 2019!

HAI Internship - Senin, 06 Januari 2020 | 20:30
Ini Dia 9 Sneakers Dengan Nilai Penjualan Tertinggi di Tahun 2019!
UrbanSneakerSociety

Hai-Online.com - Nggak dikit yang tahu kalau sneaker itu memang bisa dijadikan investasi, karena harga jual kembalinya yang berkali lipat dari harga ritel.

Hal tersebut akan berlaku untuk sneaker yang langka atau limited edition dan memiliki cerita di baliknya.

Retailer barang mewah The RealReal belum lama ini mengumpulkan data sembilan sneakers dengan nilai penjualan kembali tertinggi selama satu tahun terakhir. Hasilnya, Nike mendominasi delapan dari sembilan daftar sneakers.Nggak heran, hasil penjualan tertinggi dari Sneakers Adidas jatuh kepada Yeezy Boost 350 V2 "Triple Black hasil kolaborasi dengan Kanye West.

Secara keseluruhan, kolaborasi lanjutan Off-White™ dengan Nike yang mencatat keberhasilan resell paling besar dalam pasar jual kembali di tahun ini.

Sneakers ini jadi empat sepatu sneakers dengan peringkat paling tinggi, termasuk Virgil Abloh dengan Converse Chuck 70 yang banyak dicari.

Baca Juga: Bangkitkan Kenangan Masa Kecil, Reebok Kenalkan 4 Sneakers Kolaborasi dengan Tom & Jerry

"Kolaborasi Off-White™, milik Virgil Abloh dengan Nike pada 2017 secara permanen mengubah lanskap sneakers dalam tren menjual kembali di pasar. Ini membuat sneakers masuk ke dalam kesadaran mode arus utama serta mengaburkan garis antara kemewahan dan streetwear," kata Amir Azarcon, seorang ahli sepatu di The RealReal dalam pernyataan baru-baru ini.

Berikut HAI rangkum daftar lengkap sneaker dengan penjualan tertinggi dalam urutan popularitas kenaikan nilai rata-rata di pasar resale.

9. Off-White ™ x Nike Air Max 90 "Ice" Harga ritel rata-rata: $ 160 USD Harga jual kembali rata-rata: $ 1.345 USD Peningkatan nilai rata-rata: 841 %

8. Yeezy Boost 350 V2 “Triple Black” Harga ritel rata-rata: $ 220 USD Harga jual kembali rata-rata: $ 1.895 USD Peningkatan nilai rata-rata: 861 %

Yeezy Boost 350 V2 “Triple Black”
cadysneakers.com

Yeezy Boost 350 V2 “Triple Black”

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest