Follow Us

Bangkitkan Kenangan Masa Kecil, Reebok Kenalkan 4 Sneakers Kolaborasi dengan Tom & Jerry

Bayu Galih Permana - Kamis, 02 Januari 2020 | 14:30
Reebok x Tom & Jerry
via Sneaker News

Reebok x Tom & Jerry

HAI-Online.com - Salah satu brand footwear dan apparel asal Inggris, Reebok beberapa waktu lalu memperkenalkan sejumlah produk terbaru mereka yang merupakan hasil kolaborasi dengan salah satu film animasi idola anak-anak, Tom & Jerry.

Seperti dilansir HAI dari Sneaker News, Reebok dilaporkan akan merilis produk kolaborasi tersebut dalam bentuk tees, hoodie, crewneck, maupun sneakers.

Dari berbagai produk kolaborasi Tom & Jerry yang bakal dirilis lewat ritel mereka Februari 2020 mendatang, 3 sneakers dengan seri Club C, Club C Revenge, dan Instapump Fury menjadi yang paling menarik perhatian.

Hal ini terjadi karena siluet-siluet yang ada pada sneakers tersebut berhasil mengingatkan orang-orang akan kenangan masa kecil mereka.

Baca Juga: Ini Baru Sohib! Berangkat dari Pamulang, Cowok Ini Terjang Luapan Air Demi Antar Makanan ke Teman yang Terjebak Banjir di Kemang

Penasaran seperti apa wujudnya? Berikut sneakers hasil kolaborasi Reebok x Tom & Jerry yang menurut rencana bakal rilis secara resmi pada 15 Februari 2020, lengkap dengan harganya.

Reebok Instapump Fury “Tom” - 200 Dolar AS (sekitar Rp 2,78 Juta)

Reebok x Tom & Jerry
via Sneaker News

Reebok x Tom & Jerry

Reebok Club C Revenge “Jerry” - 100 Dolar AS (sekitar Rp 1,39 Juta)

Reebok x Tom & Jerry
via Sneaker News

Reebok x Tom & Jerry

Reebok Club C Revenge “Jerry” Fuzzy Suede - 100 Dolar AS (sekitar Rp 1,39 Juta)

Source : sneakernews.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest