Follow Us

The Strokes Bawakan Lagu Baru, Janjikan Rilis Album di Tahun Ini

Ricky Nugraha - Jumat, 03 Januari 2020 | 19:33
The Strokes
Christian Bertrand

The Strokes

HAI-online.com - Kabar baik buat para penggemar The Strokes yang udah menanti-nanti karya terbaru dari band rock asal New York ini.

Beberapa waktu lalu, Julian Casablancas cs telah mengonfirmasi bahwa mereka akan merilis album terbaru mereka di tahun ini.

Hal ini The Strokes sampaikan saat manggung di suatu acara spesial di Malam Tahun Baru di Barclays Center, Brooklyn, New York, dengan penampilan spesial dari Mac Demarco dan Hinds.

Jules awalnya menanyakan kepada penonton apakah mereka mau mendengarkan sebuah lagu baru. Lalu sang vokalis itu pun mengatakan: "Ya, kami punya satu album baru yang akan segera rilis."

Baca Juga: Walau Hujan Deras, Sheila On 7 Nggak Berhenti Nyanyi di Big Bang 2019!

Melanjutkan ucapannya itu, Jules menambahkan bahwa album keenam The Strokes akan rilis di tahun ini, meski belum diumumkan tanggal pastinya.

"Kejutan. 2020 kami datang," ujarnya. "... Kami telah dicairkan dari es dan kami kembali."

Setelah menyampaikan pengumuman itu, The Strokes melanjutkan penampilan mereka dengan membawakan sebuah lagu baru berjudul "Ode to the Mets".

Mengenai album baru ini pun sebenarnya telah dikonfirmasi oleh sang gitaris, Nick Valensi, saat diwawancara oleh acara radio Out of the Box, pada September lalu.

Baca Juga: Terima Laporan Pelanggaran Nilai dan Norma, Pemprov DKI Jakarta Nggak Beri Izin DWP Digelar Tahun Ini

The Strokes juga pernah membawakan sebuah lagu baru berjudul "The Adults Are Talking" pada bulan Mei lalu, yang kemungkinan akan dimasukkan di album terbarunya tersebut.

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest