Follow Us

Awas Ketipu! Ramai Diburu, Kini Bertebaran Kaos Uniqlo x KAWS Versi KW

Bayu Galih Permana - Selasa, 23 Juli 2019 | 14:00
Kaos Uniqlo x KAWS versi KW
Twitter/artinyabulan/aisyahrwk

Kaos Uniqlo x KAWS versi KW

HAI-Online.com - Sejak pertama kali diluncurkan pada awal Juni lalu, produk kolaborasi Uniqlo X KAWS langsung mengundang antusiasme besar dari banyak pihak, ini terlihat dari panjangnya antrian yang ada sebelum store dibuka.

Nggak cuma menyebabkan antrian panjang, perilisan Uniqlo x KAWS bahkan mengakibatkan keributan di sejumlah negara, termasuk Indonesia, yang mana beberapa di antaranya sampai terlibat baku hantam untuk mendapatkan koleksi satu ini.

Besarnya antusiasme publik terhadap koleksi Uniqlo x KAWS ini pun kemudian dimanfaatkan oleh produsen nakal untuk membuat versi bajakan dari produk, salah satunya kaos, yang kabarnya merupakan kolaborasi terakhir antara Uniqlo dengan KAWS tersebut.

Hal ini bisa dilihat dari foto unggahan sobat Twitter dengan akun @artinyabulan yang dibagikan pada Sabtu (20/7) lalu.

Baca Juga: Ramai dengan The Lion King, UNIQLO Nggak Mau Kehilangan Momen!

Dalam foto tersebut, terlihat kaos putih polos dengan gambar boneka KAWS, yang mirip dengan salah satu koleksi Uniqlo x KAWS, dan dibanderol dengan harga jauh lebih murah dari versi asli, yaitu hanya seharga Rp 35 ribu aja.

Sontak, postingan yang hingga kini telah diretweet hampir 400 kali itu pun langsung mengundang beragam komentar dari sobat Twitter, salah satunya akun @Aisyahrwk yang mengaku menemui kaos serupa di Poins Square, Lebak Bulus.

"Eee anjir poins square tu ya wqwqwq. Gua open jastip nih wkwkwkwkw," tulis @Aisyahrwk.

Nggak cuma @Aisyahrwk, akun @fisiovngaul mengaku juga menemukan produk serupa di Kota Kasablanka (Kokas), di mana dijual jauh lebih mahal dari yang ada di Poins Square.

"Nemu juga di kokas," tulis @fisiovngaul sambil menjelaskan bahwa kaos tersebut dijual seharga 75 ribu rupiah.

Gercep juga para produsen nakal, udah mulai berterbaran gitu versi KW-nya. Atau jangan-jangan, di antara kalian udah ada yang beli nih kaos KW-nya? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest