Follow Us

Iron Maiden Dikabarkan Telah Menyelesaikan Rekaman untuk Album Baru

HAI Internship - Jumat, 27 Desember 2019 | 20:10
Iron Maiden
http://rockandrollgarage.com/

Iron Maiden

Hai-Online.com – Banyak album rock dan metal baru yang akan hadir pada tahun 2020, dan Iron Maiden salah satu yang bakal merilis album barunya.

Ada beberapa petunjuk yang mungkin mengisyaratkan bahwa legenda band metal ini telah selesai mengerjakan album baru mereka pada tahun ini.

Produser lama band Kevin ‘Caveman’ Shirley mengisyaratkan kemungkinan kolaborasi baru dengan Iron Maiden dalam postingan di Facebook.

Baca Juga: Video Klip 'Smells Like Teen Spirit' Milik Nirvana Tembus 1 Milyar View di YouTube

Dia menulis tentang bagaimana dia berada di Paris ‘bekerja sangat keras pada proyek yang tidak disebutkan namanya tetapi tidak sangat rahasia’ dan bahwa dia selesai dengan dering keras di telinganya.

Hal ini muncul sebagai spekulasi tambahan atas material Iron Maiden yang sedang dalam pengerjaan.

Baca Juga: Iron Maiden dan West Ham Berkolaborasi Hadirkan Jersi Spesial

Dikutip dari Blabbermouth.com, melaporkan bahwa vokalis Iron Maiden Bruce Dickinson mengisyaratkan musik baru selama pertunjukan band Nashville pada bulan Agustus, mengatakan bahwa itu bukan "di luar batas kemungkinan" dan bahwa rekaman baru pada dasarnya adalah "kepastian".

Jika terbukti benar, album yang belum diberi judul ini akan menjadi upaya studio ke-17 Iron Maiden dan keenam akan diproduksi oleh Shirley, yang juga telah bekerja dengan artis lain seperti Joe Bonamassa, Journey, Dream Theater, dan Led Zeppelin.

Album studio terakhir Maiden adalah The Book Of Souls 2015, yang juga direkam dengan Shirley. Dickinson didiagnosis dengan tumor kanker di bagian belakang lidahnya selama rekaman album, tetapi mampu membuat pemulihan penuh pada waktunya untuk rilis LP pada bulan September.

The Book Of Souls adalah album Iron Maiden terpanjang, berdurasi 92 menit, dengan lirik yang sangat berdasarkan tema kematian, reinkarnasi, jiwa dan kematian. (*)

Penulis : Rifqy Amin

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest