Follow Us

Abis Umumin Lineup Pertama, Tiket Presale 1 LaLaLa Fest 2020 Sold Out

Ricky Nugraha - Kamis, 26 Desember 2019 | 13:24
Tiket presale 1 LaLaLa Fest 2020 sold out
Instagram/lalala.fest

Tiket presale 1 LaLaLa Fest 2020 sold out

HAI-online.com - Gelaran musik tahunan LaLaLa Festival akhirnya mengumumkan lineup pertamanya pada 25 Desember kemarin.

Lineup pertama tersebut adalah Tori Kelly, penyanyi cewek yang telah mengantongi dua penghargaan Grammy untuk kategori Best Gospel Album dan Best Gospel Performance/Song untuk album keduanya, Hiding Place, di tahun 2018.

Nggak lama kemudian, LaLaLa Fest pun membukan penjualan presale 1 untuk kategori regular dan VIP dengan harga masing-masing Rp 800.000 dan Rp 1.100.000.

Namun nggak butuh waktu lama, pihak LaLaLa Fest kembali mengeluarkan pengumuman yang menyatakan bahwa kedua kategori tiket itu telah sold out.

Baca Juga: Rilis Single, Rayhan Noor dan Tradeto Glaskaca Punya Genre Berbeda

Sebelumnya, tiket early bird yang dijual LaLaLa Fest juga ludes terjual hanya setengah jam setelah tiket dibuka, padahal saat itu belum ada satu pun guest star yang diumumin.

LaLaLa Festival bakal kembali digelar tahun depan, tepatnya pada 18 & 19 April 2020, di venue yang sama yaitu Orchid Forest, Cikole, Lembang, Bandung.

Meski penyelenggaraan di tahun-tahun sebelumnya diwarnai masalah, seperti susahnya akses ke venue dan buruknya manajemen, pihak penyelenggara berjanji akan memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada.

"Yang pasti kami akan memperbanyak jumlah akomodasi dan akses untuk menanggapi keluhan dari pengunjung," ujarnya, ketika HAI hubungi lewat WhatsApp, Selasa (26/2).

Baca Juga: Billie Joe Armstrong Ungkap Lagu Green Day yang Paling Susah Dibawain Secara Live

"Sehingga kami akan tetap menyuguhkan konsep yang menarik namun dikemas secara lebih apik," lanjutnya.

Yah, semoga tahun LaLaLa Fest 2020 bisa lebih baik dari yang sebelum-sebelumnya. Kira-kira, band atau musisi apa nih yang kalian tunggu sob?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest