Follow Us

Cewek Ini Rela Sewa Pesawat Sampai Siapkan Hadiah Rp 97 Juta Demi Temukan Anjingnya, Ternyata Ada Keistimewaannya

Ricky Nugraha - Selasa, 24 Desember 2019 | 17:35
Emilie Talermo dan anjingnya, Jackson
AP

Emilie Talermo dan anjingnya, Jackson

HAI-online.com - Bagi sebagian orang, hewan peliharaan punya peran penting dalam hidup. Mereka bahkan rela melakukan apapun untuk bertemu kembali dengan makhluk yang sudah dianggap seperti kerabat dekat tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita di San Francisco. Wanita bernama Emilie Talermo ini menawarkan hadiah sebesar $ 7.000 atau sekitar Rp 97 juta untuk siapa saja yang bisa menemukan anjing peliharannya yang bernama Jackson.

Nggak cuma imbalan, Emilie juga telah menyewa sebuah pesawat untuk terbang di atas kota demi mencari anjing berjenis Australian Shepherd tersebut, yang telah diculik di luar sebuah toko kelontong di sekitaran Bernal Heights.

Baca Juga: Sengaja Siapin Hadiah Natal untuk Murid, Hati Guru Ini Hancur Pas Dengar Tanggapan Anak Didiknya

Pesawat itu disewa Emilie untuk mengibarkan sebuah spanduk bertuliskan situs web yang dibuatnya untuk mencari Jackson yang hilang pada Sabtu lalu (21/12/19).

Seperti yang diberitakan oleh New York Post, Emilie mengaku bahwa dirinya telah melakukan segala cara yang ia bisa untuk menemukan anjing berusia 5 tahun tersebut.

"Aku cuma seorang diri dan aku benar-benar butuh bantuan untuk menyebarkan informasi ini," ujar Emilie.

Kamera pengawas di toko menunjukkan bahwa ada seorang lelaki dengan mengenakan hoodie yang mendekati bangku tempat Jackson diikat.

Baca Juga: Gara-gara Kakinya Terlalu Bau, Cowok Ini Bunuh Semua Ikan di Tempat Terapi

Pengumuman tentang hilangnya Jackson, anjing milik Emilie Talermo
abante.com

Pengumuman tentang hilangnya Jackson, anjing milik Emilie Talermo

Emilie dan teman-temannya telah membagikan ribuan selebaran dengan foto anjing berbulu hitam, putih dan abu-abu tersebut.

Dia membuat situs web www.bringjacksonhome.com di mana dia menawarkan hadiah $ 7.000, "tanpa pertanyaan," dan bahkan membuat akun Tinder untuk menemukan Jackson.

Source : New York Post

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest