Follow Us

Miliarder Ini Tawarkan Rp 742 Juta Buat Jadi Fotografer Instagram dan Ikut Keliling Dunia, Minat?

Ricky Nugraha - Kamis, 19 Desember 2019 | 18:50
Matthew Lepre
Instagram/matthewlepre

Matthew Lepre

HAI-online.com - Tahun 2019 bakal segera berakhir. Buat yang mau cari kerja baru di tahun baru dengan upah yang besar, pekerjaan satu ini bisa kali pertimbangakan.

Matthew Lepre, miliarder muda ini tengah mencari seseorang fotografer Instagram yang bisa mengambil gambar estetik untuk ikut keliling dunia bersamanya.

Sebelumnya, cowok berusia 26 tahun itu juga pernah mencari seorang asisten pribadi di internet untuk ikut keliling dunia bersamanya dengan bayaran lebih dari Rp 700 juta.

Pengusaha sukses dan yang juga merupakan pendiri Ecom Warrior Academy itu mengatakan bahwa dia membutuhkan seseorang yang bersedia menemaninya berkeliling Eropa dan Amerika Serikat untuk mengambil foto da mengunggahnya di media sosial miliknya.

Baca Juga: Polisi di AS Berhasil Bongkar Kasus Pembunuhan Lewat Nintendo Switch

Untuk pekerjaan ini, Matthew menawarkan bayaran sekitar Rp 742 juta selama setahun dan semua biaya perjalan akan ditanggungnya.

Jutawan jenius ini mengungkapkan bahwa dirinya nggak mencari seseorang yang berpengalaman.

Bahkan, sebelum dia membuka pekerjaan ini, sahabatnya lah yang biasa mengabadikan foto-fotonya hanya dengan kamera ponsel.

“Selama setahun terakhir, aku telah berhasil mengembangkan bisnisku saat bepergian ke UEA, Indonesia, AS, Selandia Baru, Italia, Prancis, Spanyol, Swiss, dan Thailand. Sampai sekarang, aku mengandalkan sahabatku untuk mengambil foto dengan ponselnya,” kata Lepre kepada LADBible.

Baca Juga: Dari Luar Sih Mirip Gudang Penyimpanan Barang, Penampakan Dalam Rumah Ini Ternyata Super Cantik

"(Namun) bisnisku sekarang telah berkembang pesat dan aku membutuhkan partnerku, Mitch, untuk bekerja di daerah lain, sehingga aku sekarang membuka posisi ini untuk siapa saja yang bersedia."

Source : World of Buzz

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest