Follow Us

Meski Udah Resmi Jadi Pelatih The Gunners, Alasan Ini Bikin Mikel Arteta Harus Absen di Laga Arsenal vs Everton

Bayu Galih Permana - Sabtu, 21 Desember 2019 | 11:57
Pelatih baru Arsenal, Mikel Arteta
TWITTER/ARSENAL

Pelatih baru Arsenal, Mikel Arteta

HAI-Online.com - Meskipun udah resmi mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Unai Emery, pelatih baru Arsenal, Mikel Arteta ternyata nggak akan mendampingi Pierre-Emerick Aubameyang dan kawan-kawan ketika berlaga menghadapi Everton pada Sabtu (21/12) malam ini.

Menurut pernyataan resmi yang dibagikan melalui laman resmi Arsenal, Arteta sendiri baru akan memulai karirnya sebagai manajer The Gunners pada haru Minggu (22/12) besok.

"Kami dengan senang hati mengumumkan Mikel Arteta sebagai pelatih kepala kami mulai hari Minggu (22/12) besok," tulis Arsenal.

Seperti dilansir HAI dari Express, pelatih berusia 37 tahun ini baru akan menjadi pelatih kepala Arsenal pada hari Minggu besok karena pihak klub masih harus membayar kompensasi kepada Manchester City.

Baca Juga: 4 Fakta Menarik Rekrutan Terbaru Liverpool, Takumi Minamino yang Jarang Diketahui Orang

"Keterlambatan ini terjadi karena adanya kompensasi yang perlu dibayarkan ke Manchester City," tulis Express dalam laporannya.

Pada Sabtu malam nanti, Arsenal sendiri bakalan bertandang ke markas Everton, Goodison Park dalam laga lanjutan pekan ke-18 Liga Inggris.

The Gunners sendiri wajib meraih kemenangan atas tuan rumah apabila masih ingin meramaikan gelar perburuan Liga Inggris musim ini, apalagi saat ini mereka terseok-seok pada posisi sepuluh klasemen sementara.

Baca Juga: Review Spies in Disguise: Perbedaan Visi Will Smith dan Tom Holland Melahirkan Animasi Fun Plus Kocak

Berikut jadwal lengkap pekan ke-18 Liga Inggris yang bakal tersaji pada akhir pekan ini:

Sabtu, 21 Desember 2019

Source : Express

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest