Follow Us

Duh, Muak Jadi Korban Bullying, Siswa SMP Tembak Teman Sampe Tewas

Bayu Galih Permana - Sabtu, 21 Desember 2019 | 12:20
Siswa sekolah di Thailand menjadi korban pembunuhan oleh teman sekolahnya.
The Pattaya News

Siswa sekolah di Thailand menjadi korban pembunuhan oleh teman sekolahnya.

HAI-Online.com - Dunia pendidikan di Thailand baru-baru ini dihebohkan dengan adanya kasus pembunuhan seorang siswa sekolah di kawasan Nonthaburi yang dilakukan oleh temannya sendiri.

Seperti dilansir HAI dari The Pattaya News, kejadian yang terjadi pada Rabu (18/12) lalu tersebut terungkap setelah petugas keamanan sekolah mendengar suara tembakan dan mendapati salah seorang siswa tergeletak di lantai dalam kondisi bersimbah darah.

Sempat diberikan pertolongan dengan metode CPR, korban lalu dinyatakan meninggal 30 menit kemudian setelah mengalami luka tembak pada bagian kepala.

Siswa yang menjadi korban pembunuhan oleh teman sekolahnya.
The Pattaya News

Siswa yang menjadi korban pembunuhan oleh teman sekolahnya.

Sementara itu, pelaku yang sempat melarikan diri setelah melakukan aksinya akhirnya berhasil diamankan oleh petugas keamanan sekolah dengan barang bukti sebuah pistol berisikan 5 butir peluru di dalamnya.

Baca Juga: Nintendo Play Station, Konsol Game Paling Langka Hasil Kolaborasi Nintendo dan Sony yang Batal Diproduksi

Ketika ditanyai alasan mengapa dia nekat membunuh temannya sendiri, pelaku yang masih berusia 12 tahun ini mengaku tindakan itu dilakukan karena merasa muak selalu menjadi korban bullying.

Pelaku mengatakan, selama ini dia kerap kali dihina sebagai ladyboy dan pecinta sesama jenis oleh teman yang dia bunuh tersebut.

Barang bukti pistol yang dipakai pelaku untuk membunuh korban.
The Pattaya News

Barang bukti pistol yang dipakai pelaku untuk membunuh korban.

Dari situ lah, pelaku kemudian memutuskan untuk membawa pistol yang dimiliki oleh ayahnya ke sekolah dan menembak temannya tersebut agar nggak menjadi korban bullying lagi.

Baca Juga: Ravel Junardy Ungkap Cerita Gimana Bisa Datangkan Slipknot ke Hammersonic 2020

Meskipun telah menghilangkan nyawa temannya, pelaku dilaporkan nggak menyesali perbuatan yang dia lakukan dan menyebut bahwa korban pantas mendapatkannya.

Semoga kasus ini menjadi pelajaran bagi kita semua ya supaya ke depannya nggak melakukan tindak bullying ke siapa pun itu orangnya, oke? (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular