Follow Us

Band Heavy Metal Trivium Bakal Manggung di Hammersonic 2020

HAI Internship - Sabtu, 21 Desember 2019 | 10:21
Trivium
Instagram/trivium

Trivium

Hai-Online.com - Nggak habis-habis membuat kejutan kepada metalheads di Indonesia, kini Hammeraonic 2020 punya kejutan barunya.

Yap, setelah ngumumin Testament band trash metal asal California yang bakal tampil di Hammersonic 2020, Menyusul band Heavy metal asal Florida yang terbentuk tahun 1999, Trivium dikabarkan siap manggung di acara yang sama.

Dalam pengumuman terbaru yang dirilis hari ini (20/12/19) di akun Instagram resmi Hammersonic , Trivium bakal jadi salah satu penampil yang bakal mewarnai gelaran musik cadas tahunan tersebut.

Penyanyi lagu In Waves ini bakal tampil menjadi headline di hari kedua. Trivium ikut menambahkan keseruan pada hammersonic kali menyusul nama-nama band besar seperti Slipknot, Black Flag, Lacuna Coil, Suicide Silent dan masih banyak nama lainnya.

Hammersonic 2020 kali menampilkan tiga panggung seperti pagelaran terakhirnya pada 2018, dengan lokasi yang sama di Pantai Karnaval Ancol

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Hammersonic 2020 Hanya Menampilkan 3 Band Lokal Saja

Dalam Press conference kemarin yang di adakan di Hard Rock Café, Ravel Junardy menjelaskan bahwa tetap ada panggung Hammer Stage dan Sonic Stage, ditambah dengan Empire Stage panggung yang lebih besar dari Hammer dan Sonic Stage jika digabung.

Menampilkan berbagai macam genre seperti Metal, Hardcore, Death Core, Trash, Heavy Metal, Punk dan lain-lain, Ravel menjelaskan bahwa induknya sama, yaitu musik keras.

Dengan komposisi line up yang cukup memberi kejutan bagi para metalheads, Hammersonic seakan membangkitkan gairah musik keras di tanah air.

Festival yang pernah sukses membawa band-band internasional seperti Lamb of God, Asking Alexandria, Megadeth, dan In Flames, tersebut selalu konsisten untuk memuaskan dahaga para metalheads akan pertunjukan musik keras berkualitas. (*)

(Rifqy Amin)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest