Follow Us

Killing Me Reunion Bakal Manggung di Hammersonic 2020

Ricky Nugraha - Senin, 16 Desember 2019 | 15:00
Killing Me Reunion bakal manggung di Hammersonic 2020
Instagram/hammersonicfest

Killing Me Reunion bakal manggung di Hammersonic 2020

HAI-online.com - Setelah mengumumkan sejumlah lineup internasional, Hammersonic Festival 2020 kini mulai mengumumkan para lineup lokal.

Dalam pengumuman terbaru yang diberikan hari ini (16/12/19), Killing Me Reunion bakal jadi salah satu penampil yang akan mewarnai gelaran musik cadas tahunan tersebut.

Killing Me Reunion yang dibentuk oleh tiga eks personel Killing Me Inside, Sansan, Raka dan Onad, pertama kali manggung dalam format ini pada Synchronize Festival 2019.

Kemudian Hammersonic bakal menjadi panggung kedua Killing Me Reunion, di mana mereka dijadwalkan tampil pada tanggal 28 Maret.

Baca Juga: Setelah 10 Tahun, John Frusciante Balik Lagi ke Red Hot Chili Peppers

Selain Killing Me Reunion, band lokal yang sebelumnya telah diumumkan akan tampil adalah jagoan metalcore asal Bandung, Burgerkill.

Dengan mengusung tema "Rise of The Empire", Hammersonic 2020 bakal diselenggarakan selama 2 hari, dari tanggal 27-28 Maret 2020.

Band-band mancanegara yang telah dikonfirmasi bakal hadir ada Slipknot, Black Flag, Lacuna Coil, Suicide Silence, Comeback Kid, Sinister, Vulvodynia, Polaris, Crossfaith, Stillbirth dan Uncured.

Tiket presale 1 2-Day Pass Hammersonic yang mulai dibuka pada 15 November lalu masih bisa didapatkan di Hammersonic dan juga di official ticketbox.

Baca Juga: 10 Lagu yang Terbukti Ampuh Redakan Cemas, Termasuk Adele dan Coldplay

Sedangkan tiket early bird yang dibuka mulai 11 November kemarin pun langsung terjual habis. Nggak lain dan nggak bukan ini karena tingginya antusiasme para metalheads yang mau nonton Slipknot.

Udah amanin tiket sob?

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular