Follow Us

Ini Konsep Baru di Lalala Festival 2020 Yang Perlu Kamu Tahu!

HAI Internship - Kamis, 19 Desember 2019 | 14:00
Lalala Festival 2020
twitter.com/lalalafest

Lalala Festival 2020

Hai-Online.com - Tuai banyak hujatan pada eventnya, ternyata nggak membuat Carmel Puma, Founder dari Lalala Festival pesimis. Dengan partner barunya, The Imaginary Boys, mereka menyongsong konsep baru dan segar untuk Lalala Festival 2020 mendatang.

Beberapa konsepnya memang sudah pernah kita temui, namun ada beberapa hal yang segar juga inovatif. Hal-hal ini juga perlu kamu ketahui sebelum berencana datang ke sana. Yaaa semoga aja sih semuanya lancar.

1. Lalala Fest di-split jadi 2 hari

Ngeliat parahnya Lalala Festival di 2019, ternyata Puma mengupayakan gimana penonton bisa bener-bener nikmatin acara musik pada 2020 nanti.

Dengan pertimbangan yang matang, akhirnya ia mutusin buat bikin Lalala Fest jadi 2 hari. Tujuannya satu, nggak terlalu crowded dan nggak menyebabkan kemacetan yang berlebih baik pas datang dan pulang dari venue.

2. Menggeser acara ke bulan April

Karena venue Lalala Fest 2020 ini di tengah hutan, dan kita tidak bisa mengantisipasi bila terjadinya hujan, Donny Heru dari The Imaginary Boys menggeserkan bulan event ini.

"Di bulan April ini, curah hujannya tidak terlalu tinggi. Tapi kita juga nggak bisa ngambil di musim kemarau, karena nggak bakal dapet esensi festival hutannya," ujarnya.

3. Menyediakan Paket penjualan buat yang dari luar kota

Press Conference Lalala Fest 2020
RARA/HAI

Press Conference Lalala Fest 2020

Paket penjualan yang dimaksud ini adalah paket dari penginapan hotel, tiket kereta, tent package atau tenda ala kemah di venue, juga shuttle bus.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest