Follow Us

Panik Sampai Panggil Damkar Mengira Ada Hewan Liar dalem Lemari, Ternyata Isinya Bikin Dongkol

Ricky Nugraha - Selasa, 17 Desember 2019 | 12:00
Ilustrasi
Pixabay

Ilustrasi

HAI-online.com - Selain memadamkan kebakaran, petugas pemadam kebakaran (damkar) memang bisa dipanggil untuk dimintai bantuan terhadap hal-hal lain.

Seperti ketika ada orang terjebak dalam mobil atau lift, mengambilkan ponsel yang jatuh di gorong-gorong, sampai menyelamatkan hewan-hewan yang terjeabak.

Namun, ada satu kisah menarik yang belakangan ditemui oleh petugas pemadam kebakaran di Alor Setar, Kedah, Malaysia.

Lewat akun Facebook Bomba Alor Setar, para petugas membagikan cerita tentang tugas yang mereka terima pada 14 Desember lalu, di mana ada laporan tentang hewan liar yang terperangkap dalam lemari di rumah milik warga.

Baca Juga: Orang-orang di Korea Selatan Lebih Suka Pengsoo Si Penguin daripada BTS

Di musim hujan seperti ini memang cukup banyak kejadian di mana hewan-hewan liar yang nggak diinginkan masuk ke dalam rumah. Seperti ular-ular berbisa, yang belakangan ini banyak muncul di beberapa wilayah di Indonesia.

Mungkin karena hal ini juga, pemilik rumah pun merasa panik dan langsung menghubungi petugas pemadam untuk dimintai bantuan.

Setelah menerima panggilan darurat malam itu, petugas segera meluncur dengan mobil pemadam kebakaran, Personal Protection Equipment (PPE), serta semua peralatan yang dibutuhkan ke rumah tersebut yang di Anak Bukit.

Para petugas damkar sudah bersiap dengan peralatan lengkap untuk menghadapi hewan liar tersebut yang bisa saja berbahaya.

Baca Juga: Diganggu Selama 30 Tahun, Wanita Ini Gantung Burung Hidup untuk Takuti Kawanan Lainnya

Namun saat mencoba menyergapnya, para petugas terkejut bahwa hewan liar yang terperangkap itu ternyata hanyalah seekor lalat.

Yaaa memang sih lalat juga hewan liar, tapi...

Halaman Selanjutnya

1 2

Source : World of Buzz

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest