Follow Us

Antrean Nggak Kondusif, Perilisian Sepatu Compass untuk Darahku Biru di Wall of Fades Dibatalkan

Bayu Galih Permana - Sabtu, 14 Desember 2019 | 10:12
Para calon pembeli sepatu Compass & Darahku Biru memenuhi halaman West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Jumat (13/12).
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG

Para calon pembeli sepatu Compass & Darahku Biru memenuhi halaman West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Jumat (13/12).

HAI-Online.com - Antrean para penggemar terlihat nggak kondusif, perilisan sepatu Compass untuk Darahku Biru dalam acara Wall of Fades pada Sabtu (14/12) ini resmi dibatalkan.

Kepastian terkait batalnya perilisian sepatu Compass untuk Darahku Biru ini sendiri didapatkan melalui postingan akun Instagram resmi Wall of Fades yang dibagikan pada Sabtu dini hari tadi.

Dalam postingan itu, Wall of Fades menjelaskan bahwa pihaknya memilih untuk membatalkan antrean sepatu Compass karena suasana yang nggak kondusif.

"Mohon maaf, dikarenakan kondisi yang tidak kondusif, dengan sangat menyesal kami membatalkan adanya antrean SEPATU COMPASS. Atas pengertiannya kami ucapkan TERIMA KASIH," tulis Wall of Fades.

Baca Juga: Serang Penyelam dalam Kandang, Hiu Putih Tewas Bersimbah Darah setelah Tubuhnya Terjepit

Sementara itu, menurut laporan Kompas.com, antrean sudah mulai mengular sejak Jumat (13/12) sore kemarin, di mana beberapa orang yang udah nggak sabar untuk mendapatkan kupon untuk memasukki Wall of Fades sempat membuat kegaduhan.

Salah satu pengantre, Fitri Awalia mengatakan, ia telah mengincar dua jenis sepatu dari Compass yang akan hadir dalam pameran tersebut, di antaranya 98 Vintage serta Compass untuk Darahku Biru.

“Dari kemarin gagal. Pas di USS November kemarin sudah ngantre dari pagi juga enggak dapat. Yang kali ini Bismillah dapet lah. Soalnya ini yang dijual di sini cuman 240 pasang” ujar Fitri.

Hmm, kalau menurut kalian sendiri gimana sob? Orang-orang yang antre sepatu Compass dalam acara Wall of Fades sengaja beli untuk diri mereka sendiri atau cuma sekedar ingin dijadikan cuan aja nih? (*)

Source : Instagram, Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest