Follow Us

Ayo Ikutan RSCM x HAI Band Competition, Dapatkan Hadiah Total Puluhan Jutaan Rupiah!

Alvin Bahar - Kamis, 12 Desember 2019 | 11:27
Poster RSCM 100 x HAI
HAI

Poster RSCM 100 x HAI

HAI-ONLINE.COM - Banyak cara buat bikin band lo makin terkenal, salah satunya adalah dengan ikutan band competition.

Kalau masih ragu buat ikutan, lo bisa lihat Kotak sebagai contoh.

Nama band Kotak berhasil melambung setelah menjadi juara ajang kompetisi band bertajuk The Dreamband yang diselenggarakan HAI pertama kali pada tahun 2004 silam.

Band asal Jakarta itu sejak awal memang udah punya cita-cita untuk menjadi yang terbaik di industri musik Indonesia.

Alhasil, usaha keras mereka nggak sia-sia karena lewat penampilan mereka yang terus konsisten dari sejak babak pertama kompetisi digelar, mereka akhirnya berhak meraih The Real Dreamband di tahun 2004.

Baca Juga: Rumah Anti Ninu Ninu Ditjen Pajak: Luarnya Seng Berkarat, Dalemnya Ternyata Mewah

Meski sempat mengalami beberapa kali bongkar pasang formasi, kini bisa dilihat hasil kerja keras para personel Kotak telah mengantarkan mereka menjadi salah satu band rock yang paling sukses di Indonesia.

Nah, buat lo yang pengen tiru kesuksesan Kotak. Lo bisa coba ikutan ajang kompetisi band ini yang diadakan oleh RSUPN Dr.Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk merayakan hari jadinya yang ke-100.

Bekerja sama dengan HAI, di ajang ini band lo nantinya punya kesempatan buat manggung di STAGE HUT RSCM 100TH dan dapetin hadiah uang tunai jutaan rupiah.

Selain itu, di acara ini, lo bakal sepanggung bareng Maliq & D’Essentials dan Kahitna. Acaranya digelar di Istora Senayan, 21-22 Desember 2019.

Gimana cara ikutannya? Cukup upload video band lo ke Instagram (boleh video live, video lirik, atau video klip) dan tulis kenapa lo harus manggung di RSCM di caption. Follow dan mention @hai_online @hai_demos & @rscm.official sertain juga hashtag #RSCM100xHAI dan #HAIDEMOSUsia peserta adalah 17-35 tahun.Tim juri dari RSCM, HAI, dan guest star bakal memilih 14 band yang manggung di fase live audition 21 Desember. Di fase live audition, peserta dikenakan fee untuk komitmen, dan wajib cover lagu "Theme Song RSCM By Melly Goeslaw " Juara satu akan menjadi pembuka acara puncak RSCM 100, 22 Desember.Akomodasi dan transportasi ditanggung oleh peserta.

Udah siap? Buruan deh ikutan!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular