Follow Us

Cuma Gara-gara Alasan Konyol, Cewek Ini Nggak Sengaja Telan Pipa Sepanjang 30 Cm

Bayu Galih Permana - Selasa, 10 Desember 2019 | 15:00
Hasil rontgen yang menunjukkan adanya pipa sepanjang 30 cm dalam tubuh (kiri) dan penampakan pipa setelah berhasil dikeluarkan (kanan).
via World of Buzz

Hasil rontgen yang menunjukkan adanya pipa sepanjang 30 cm dalam tubuh (kiri) dan penampakan pipa setelah berhasil dikeluarkan (kanan).

HAI-Online.com - Seorang cewek asal China yang nggak disebutkan namanya baru-baru ini ramai menjadi bahan perbincangan setelah dokter menemukan sebuah pipa sepanjang 30 cm dalam tubuhnya.

Seperti dilansir HAI dari World of Buzz, semua bermula saat cewek yang diketahui masih berusia 22 tahun ini pergi ke rumah sakit untuk memeriksakan kondisi tubuhnya pada Selasa (3/12) lalu.

Kepada dokter yang berada di rumah sakit tersebut, cewek ini mengaku bahwa dirinya baru saja menelan sebuah sedotan secara nggak sengaja.

Namun karena benda tersebut sudah masuk terlalu dalam, dokter pun kemudian memutuskan untuk melakukan pemeriksaan x-ray untuk melihat sudah sejauh mana objek tersebut masuk dalam tubuh si cewek.

Baca Juga: Kaget Liat Saldo Rekening Korban, Penjahat Ini Pilih Kembalikan Uang Hasil Rampokan

Setelah hasil rontgen keluar, betapa terkejutnya dokter karena mendapati pipa sepanjang 30 cm dan lebar 1,9 cm membentang masuk dalam tubuh cewek tersebut.

Hingga kemudian, cewek tersebut akhirnya mengaku bahwa dia sebelumnya sempat mencoba untuk memasukkan pipa sepanjang 30 cm itu supaya makanan yang dia makan dapat keluar kembali.

Hasil rontgen yang menunjukkan adanya pipa sepanjang 30 cm dalam tubuh.
via World of Buzz

Hasil rontgen yang menunjukkan adanya pipa sepanjang 30 cm dalam tubuh.

Cewek itu sengaja ingin memuntahkan kembali makanan yang dia makan karena dia tengah dalam program untuk menurunkan berat badan.

Tapi sayang, pipa tersebut tiba-tiba terlepas dari tangan, di mana kemudian nggak sengaja masuk dan tertinggal dalam tubuhnya.

Baca Juga: Main Ponsel Sambil Di-Charge, Cowok Ini Ditemukan Tewas dengan Luka Bakar

Beruntung, pipa tersebut kini berhasil dikeluarkan dari tubuh si cewek setelah mendapatkan penanganan lebih lanjut dari dokter.

Waduh, ngeri juga ya sob! Boleh sih diet kalau emang mau menurunkan berat badan, tapi nggak segitunya juga sih. (*)

Source : World of Buzz

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest