Follow Us

Dengar Suara Aneh dari Lantai, Keluarga Ini Temukan Hal Nggak Terduga di Bawah Rumah Mereka

Bayu Galih Permana - Selasa, 10 Desember 2019 | 12:00
Dengar suara aneh dari lantai, keluarga ini temukan hal tak terduga di bawah rumah.
FACEBOOK/BEAR LEAGUE

Dengar suara aneh dari lantai, keluarga ini temukan hal tak terduga di bawah rumah.

HAI-Online.com - Kalau selama ini orang-orang seringkali mengaitkan suara aneh dari gudang bawah tanah dengan hal berbau mistis, pengalaman dari sebuah keluarga yang beberapa waktu lalu berlibur ke kawasan Danau Tahoe, California mungkin akan merubah mindset kalian.

Dilansir dari Boredpanda, semua bermula saat keluarga ini mencari tempat untuk mereka tinggal selama berburu pada awal November lalu.

Ketika tengah beristirahat dalam rumah yang mereka sewa, keluarga tersebut mendengar suara-suara aneh dari bawah lantai.

Nggak cuma terjadi satu atau dua kali saja, suara aneh tersebut muncul secara terus-menerus, di mana hal itu kemudian membuat mereka penasaran.

Baca Juga: Kesal Topping Roti Selalu Dicuri, Penjual Kirim Pesan Pake Pasang Muka Si Pelaku

Penasaran dari mana suara aneh itu berasal, keluarga tersebut segera keluar untuk mengecek bagian bawah rumah yang mereka tempati.

Ketika membuka lubang untuk melihat bagian bawah rumah, betapa terkejutnya mereka karena mendapati seekor beruang hitam berukuran besar di dalamnya.

Berhasil keluar dari lubang tersebut, beruang yang sempat terlihat bingung itu langsung berlari dengan cepat meninggalkan lokasi.

Hingga kemudian, keluarga tersebut melaporkan temuan itu ke BEAR League karena khawatir dengan kondisi si beruang setelah beberapa hari terkurung di bawah rumah.

"Mereka tidak ingin sesuatu yang buruk terjadi pada beruang itu, mereka khawatir tentang dia," ujar Direktur Eksekutif BEAR League, Ann Bryant.

Maka dari itu, kalau suka denger suara aneh-aneh dari gudang atau tempat lain jangan selalu dihubungkan dengan hal mistis. Coba cek dulu aja, siapa tahu ada makhluk hidup yang butuh pertolongan. (*)

Source : BoredPanda

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest