Follow Us

Kesal Topping Roti Selalu Dicuri, Penjual Kirim Pesan Pake Pasang Muka Si Pelaku

Bayu Galih Permana - Senin, 09 Desember 2019 | 15:30
Pesan karyawan toko kepada si pencuri topping roti.
via World of Buzz

Pesan karyawan toko kepada si pencuri topping roti.

HAI-Online.com - Seorang penjual di kawasan Millenia Walk, Singapura memiliki cara unik untuk mengirim pesan kepada salah seorang cewek yang selama ini sering kedapatan mencuri topping dalam toko roti miliknya.

Seperti dilansir HAI dari World of Buzz, semua bermula saat karyawan di toko tersebut mendapati topping sejumlah roti yang mereka jual mendadak hilang tanpa sebab selama beberapa kali.

Penasaran dengan apa yang terjadi, karyawan toko pun kemudian mengecek rekaman CCTV dan menemukan ada seorang pelanggan cewek yang selama ini mencuri topping roti lain saat belanja di tempat mereka.

Topping-topping roti yang seringkali diambil pelanggan cewek tersebut di antaranya, potongan ham, nanas, hingga bawang bombay.

Baca Juga: Rapper Muda Juice WRLD Meninggal Dunia Setelah Alami Kejang di Bandara

Nggak cuma terjadi satu atau dua kali, karyawan toko roti tersebut berinisiatif untuk mencetak foto si pencuri yang mereka dapat dari hasil rekaman CCTV.

Selain mencetak wajah pelaku dan menempelkannya d dinding, karyawan toko juga mengirim sebuah pesan kepada si pencuri agar nggak mencuri topping lagi.

"Tolong berhenti topping roti!" tulis karyawan toko tersebut di bawah foto wajah pelaku, sambil membagikan gambar roti yang terlihat gundul karena toppingnya dicuri.

Pesan karyawan toko kepada si pencuri topping roti.
via World of Buzz

Pesan karyawan toko kepada si pencuri topping roti.

Waduh. jangan ditiru ya sob! Nggak cuma merugikan penjual, mencuri juga bisa bikin kalian malu sendiri kalau ketahuan. (*)

Source : World of Buzz

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest