Follow Us

Boyz II Men, Grup Musik SMA Jadi Nomor Satu Dunia!

Al Sobry - Kamis, 05 Desember 2019 | 16:24
Boyz II Men, Grup Musik SMA Jadi No. 1 Dunia!

Boyz II Men, Grup Musik SMA Jadi No. 1 Dunia!

HAI-Online.com – Semalem (4/12/2019) Boyz II Men sukses menghibur penggemarnya di Indonesia lewat konsernya bertajuk Tour of Asia -2019.

Nathan Morris, Shawn Stockman dan Wanya Morrisuntuk ketiga kalinya menyanyikan lagu-lagu yang bikin om dan tante kita menjerit-jerit kebawa suasana baladnya.

Sebut saja lagu On Bended Knee, One Sweet Day, I’ll Make Love to You sampai End of The Road dinyanyikan secara sing a long dengan penuh penjiwaan di konser yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Baca Juga: Cari Vinyl & Berburu Barang Vintage, Kuy ke Acara Thrift & Thrive Jakarta!

Nggak heran 29 tahun berkarya, suara mereka masih menyihir penontonnya. Aksi Nathan Morris yang asik berjoget dan menbagikan bunga juga cukup menghibur penontonnya, dia bahkan sempat mengulas bagaimana Boyz II Men yang terbentuk dari grup musik SMA bisa bertahan sampai sekarang.

hal yang sama pernah dibagikan grup asal Philadelphia ini. kepada HAI di tahun 1992, kelompok 4 penyanyi ini sedang ngetop-ngetopnya. Debut album mereka, Cooleyhighharmony mencetak sukses besar. Copy CDnya terjual lebih dari 3 juta copies.

Tracknya selalu menjadi nomor satu di platform musim saat itu, bahkan mereka akhirnya dinobatkan sebagai Artis Soul Pendatang Baru Terbaik dari American Music Award, juga Artis Pendatang Baru Terbaik versi Grammy Award.

Dari jalinan persahabatan SMA yang kental di Philadelphia High School. keempatnya waktu itu kompak ambil jurusan yang sama yaitu Creative & Performing Arts.

DUlunya kerap tampil di acara sekolahan, namun Michael Bivins, produser musik membawa melesat jauh. Kelompok ini ditangani Motown Records, hingga meluncurlah singel, Motownphilly. Disusul dengan It's So Hard to Say Goodbye to Yesterday, dan tembang Uhh Ahh, ternyatat paling sukses.

Dengan album Cooleyhighharmony yang laris manis, serta mengantongi award bergengsi dari blantika musik, bisa dipastikan Boyz II Men yang kerap dikategorikan sebagai penggelar musik bercorak hip hop itu bakal menjulang tinggi di hari-hari mendatang, terbukti 29 tahun kemudian konsernya masih dijejali penggemar yang menyayikan lagu-lagu hitsnya! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest