Follow Us

Ibunya Rayakan Ulang Tahun Sendirian di Restoran, Sang Anak Merasa Tertampar karena Pengunjung Lain Lakukan Ini

Bayu Galih Permana - Senin, 02 Desember 2019 | 16:15
Wang (kiri) merayakan hari ulang tahunnya di sebuah restoran sendirian dan membuat pengunjung lain (kanan) merasa tersentuh.
via World of Buzz

Wang (kiri) merayakan hari ulang tahunnya di sebuah restoran sendirian dan membuat pengunjung lain (kanan) merasa tersentuh.

HAI-Online.com - Cerita mengharukan baru-baru ini terjadi di China, seorang ibu bernama Wang mendapatkan hadiah spesial dari pengunjung lain saat dia tengah sendirian merayakan hari ulang tahunnya di sebuah restoran daerah Kunming.

Seperti dilansir HAI dari World of Buzz, semua bermula ketika wanita berusia 69 tahun itu pergi ke sebuah restoran sambil membawa kue kecil untuk merayakan hari ulang tahunnya.

Di sela-sela menikmati makanan tersebut, Wang kemudian meminta tolong kepada pelayan resto untuk merekam sebuah video yang akan dia kirim ke sang anak.

"Ini ulang tahun kepala 6 terakhir Ibu, aku sebenarnya sangat berharap kamu bisa menemaniku saat ini. Aku sangat merindukanmu. Semoga pada hari ulang tahunku yang ke-70, kamu dapat menemaniku ya," ucap Wang, yang kemudian membuat si pelayan restoran menangis.

Baca Juga: Pahlawan! Bareng Keluarga, Bocah Ini Selamatkan Anak Kucing yang Sengaja Dibuang ke Sungai

Melihat hal tersebut, seorang pengunjung lain yang ada di restoran tersebut merasa tersentuh, di mana dia kemudian langsung menghampiri meja Wang dan memberi ucapan selamat ulang tahun untuknya.

"Selamat ulang tahun bibi, semoga selalu diberi kesehatan ya," ujar pengunjung tersebut kepada Wang.

Sambil meneteskan air mata, pengunjung ini pun langsung berjalan menuju kasir dan membayar makanan yang telah dipesan oleh Wang secara diam-diam.

Pengunjung lain di restoranyang merasa tersentuh dengan video Wang untuk sang anak.
via World of Buzz

Pengunjung lain di restoranyang merasa tersentuh dengan video Wang untuk sang anak.

Diberi tahu oleh pemilik restoran bahwa makanan yang dia pesan telah dibayar, Wang kemudian menghampiri pengunjung tersebut untuk mengembalikan uangnya.

Baca Juga: Paska Ricuhnya Event Musikologi 2019, Penyelenggara Beri Klarifikasi

Source : World of Buzz

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest